Arya Saloka Ikutan Tren Parodi Mayor Teddy Gendong Wanita Pingsan, Penampilannya Disorot

Arya Saloka
Sumber :
  • IG @arya.saloka

JAKARTA  – Ajudan Prabowo, Mayor Teddy baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari viralnya aksi heroik yang dilakukan Mayor Teddy terhadap salah seorang wanita yang berada di kampanye akbar paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran pada Sabtu, 10 Februari 2024 lalu.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Seperti diketahui saat kampanye akbar Prabowo-Gibran berlangsung, ada salah seorang wanita yang dibuat pingsan.  Setelah mengetahui ada yang pisang, dengan tangannya sendiri ia langsung bergegas dan menolong wanita yang pingsan di tengah kerumunan orang tersebut.

Aksi yang dilakukan ajudan capres nomor urut 2 ini berhasil menuai atensi warganet di media sosial. Mengingat, sosoknya yang begitu berkharisma dan menawan di mata banyak wanita. Ramainya aksi Mayor Teddy yang menggendong wanita tersebut, sukses bikin heboh warganet.
 

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!
Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Bahkan, menariknya saat ini aksi heroiknya tersebut menjadi tren di platform media sosial TikTok. Tak sedikit pengguna akun TikTok yang turut menirukan gaya Mayor Teddy yang sedang membopong wanita yang terkulai lemas itu.

Sebut saja salah satunya adalah aktor tampan, Arya Saloka yang tak mau ketinggalan mengikuti tren menirukan gaya Mayor Teddy. Diketahui melalui unggahan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambegosip ini Arya Saloka tampil serupa seperti yang dikenakan oleh Mayor Teddy.

Di mana ia tampil mengenakan kemeja hingga celana berwarna hitam.  Ia juga tampak berkharisma mengenakan topi dan membawa buku bercover batik yang seolah menjadi buku catatan milik Mayor Teddy.

Dalam video tersebut, Arya Saloka tampil mengikuti gaya yang serupa dengan Mayor Teddy. Di mana ia berjongkok sembari mengawasi kondisi yang ada di sekitar. Lebih dari itu, dalam video tersebut juga dilengkapi sebuah backsound suara keramaian orang seperti sedang berada di GBK.

Setelah jongkong dan menengok kondisi kanan kirinya, ia pun langsung bergegas berjalan menghampiri seseorang berambut gondrong yang ternyata merupakan seorang pria.

Nampak lemas, pria yang menyamar seolah menjadi pria tersebut terlihat tergeletak dan kemudian langsung digendong Arya Saloka. Adegan tersebut sangatlah mirip dengan yang dilakukan oleh Mayor Teddy dalam video yang viral.

Hanya saja saat di akhir video, ada hal yang membuat warganet jadi terhibur.

"Mayorku", kata seseorang yang digendong, ditambah adanya tambahan filter hati yang membuatnya makin dramatis.

"Mayor, mayor, mulut lu bau kadal," kata Arya Saloka balas sindiran temannya.

Reaksi Warganet

Sontak saja momen Arya Saloka menirukan parodi Mayor Teddy saat menggendong wanita yang pingsan di tengah-tengah kampanye pun sukses menuai sorotan dan reaksi warganet di media sosial.

Tak sedikit yang dibuat ngakak dengan aksi sang aktor dalam video tersebut. Tapi, sayanngya ada juga yang justru mengomentari penampilan pemain serial Gadis Kretek ini yang dinilai lebih menurun dibanding saat masih bersama Putri Anne.

"The real pasangan bisa buat orang itu jadi lebih berkarisma sampai dulu disandingkan sama aktor Korea sekelas Lee min Ho, tanpa putri Anne jelas balik ke setelan pabrik," tulis warganet.

"Ketikannya jahat2 smua emang dia kulit nya sawo mateng tp malah dikatain dekil ya allah kelak ketikan loe diminta pertanggung jawabannya," kata lainnya.
 
"Yang itu real mayor teddy yang ini mayor ntodd," sindir warganet.

"Qo muka nya jdi engga berkharisma iya liat nya," timpal lainnya.

"Auranya jd magrib lg," tulis pengguna lainnya.

"Mayor Teddy itu siapa ? Sumpah ga tau...trs ngapain Arya meranin dia ?" kata lainnya.

"Skrg malah kaya warga prindapan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya