Viral Video Tangis Tamara Tyasmara Pecah saat Pemakaman Dante

Tangis Tamara Tyasmara pecah saat di pemakaman Dante
Sumber :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Jakarta – Beredar video yang memperlihatkan tangis Tamara Tyasmara pecah saat momen pemakaman putra semata wayangnya, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Seperti diketahui, Dante meninggal dunia pada Sabtu, 27 Januari 2024 karena diduga ditenggelamkan di kolam renang oleh Yudha Arfandi (YA), kekasih Tamara. 

Sri Mulyani Buka Suara soal Harga Sepatu Rp 10 Juta Kena Pajak Rp 31 Juta

Sebelumnya, Tamara Tyasmara sempat dihujat oleh netizen lantaran masih bisa foto tersenyum saat pengajian 7 hari meninggalnya sang putra. Namun, baru-baru ini kembali beredar video sang aktris menangis pilu. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Viral Remaja Aniaya Bocah di Bandung, Ngaku Keponakan Jenderal TNI

Dalam video yang beredar, mantan istri DJ Angger Dimas tersebut terlihat menangis tersedu-sedu di depan makam Dante dengan tubuh yang sudah lemas. Video tersebut diunggah oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall di Instagram. 

Viral, video Tamara Tyasmara, tangisannya pecah saat proses pemakaman Dante,” keterangan yang ditulis akun tersebut, dikutip pada Selasa, 13 Februari 2024. 

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Tangis Tamara Tyasmara pecah saat di pemakaman Dante

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Tamara yang mengenakan pakaian serba putih dan kerudung berwarna hitam terlihat terkulai lemas sambil menangis di pusaran makam Dante. Bahkan, ia sempat dibantu oleh beberapa orang di sekitarnya untuk berdiri. 

Aktris berusia 29 tahun tersebut juga terlihat sempat mencium nisan sang putra sebelum dibawa oleh orang-orang terdekatnya meninggalkan pemakaman agar tidak sedih berlarut-larut. 

Komentar Netizen

Sontak saja, video Tamara menangis sesegukan di pemakaman Dante langsung menjadi sorotan netizen. Dalam video tersebut kini justru banyak yang menganggap bahwa Tamara memang benar-benar sedih kehilangna putranya. 

“Aku masih yakin,ibunya ini nggak mungkin nggak sedih,aku rasa dia bingung bagaimana harus menyikapi semua permasalahan yg muncul dr ketika tau anaknya meninggal sampai harus menjalani penerima saya terkait proses hukum Thd pelaku yg ternyata pacarnya sendiri,nggak mudah jadi ibunya saat ini,please Respect apalagi kalo kalian sesama perempuan dan seorang ibu.”

“Ini yg komennya jahat² kyk udah g ada empati sama sekali y...miris bgt.”

“Mungkin foto kemrin mbaknya udh bingung mau ekspresi kaya gimna lagi, waktu mbah saya meninggal juga nangis tpi ps ketemu orang berusaha senyum, pakaian rapi.”

“Sebagai seorang ibu???? saya yakin dia juga ngerasa kehilangan????, dan setiap kesedihan caranya beda2????, please lah dont judge her.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya