Kiki Farrel Ungkap Hubungan Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi Tak Direstui Sahabat

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta – Beberapa waktu lalu Kiki Farrel sempat secara blak-blakan mengatakan bahwa teman-teman terdekatnya sempat tidak memberikan restu atas hubungan Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi. Kiki Farrel mengaku ada alasan tersendiri ia tidak mau merestui hubungan keduanya. 

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Apalagi, Yudha Arfandi saat ini telah berstatus sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante, anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Dante meninggal dunia usai tenggelam di kolam renang umum yang berada di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. 

Pada saat itu, Dante sedang bersama Yudha Arfandi yang merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara. Namun rupanya, sosok Yudha Arfandi duda anak satu itu kurang disukai oleh teman-teman terdekat Tamara Tyasmara termasuk Kiki Farrel. 

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Intinya, saya sama teman-teman memang nggak setuju. Saya nggak berani ngomong alasannya, yang pasti saya dan teman-teman terdekatnya Tamara memang nggak setuju dari sudah lama," kata Kiki Farrel dalam video yang beredar di TikTok.

Sederet Artis Tanah Air yang Sudah Persiapkan Kematiannya Jauh Hari, Beli Kafan hingga Batu Nisan

Kiki mengatakan bahwa teman-teman Tamara sudah sempat memperingatkan sang artis untuk meninggalkan YA. "Saya kenal Ara (Tiara) itu sudah lama. Dari pertama diceritain saja (tentang YA), saya sudah nggak setuju. Intinya, pokoknya sebaiknya ditinggalkan, gitu," ungkapnya.

Namun, perempuan berusia 29 tahun itu memilih untuk tetap melanjutkan hubungan dengan Yudha Arfandi. Kiki Farel dan teman-teman yang lainnya pun tidak bisa memaksakan keinginan mantan istri Angger Dimas itu untuk melanjutkan hubungan. 

Polisi Tetapkan Yudha Arfandi Tersangka Tewasnya Dante

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

"Tapi tetap lanjut, kita kan nggak bisa memaksakan juga, yang berhubungan kan mereka. Kita sebagai teman hanya sebatas mengingatkan, tapi balik lagi ke orangnya," ujarnya.

"Sekarang posisinya sudah terjadi seperti ini, sampai ada anak yang hilang, kita sebagai teman hanya bantu support aja sih," pungkasnya.

Kini, Yudha Arfandi telah ditetapkan tersangka dalam kasus kematian Dante karena tenggelam di kolam renang. Yudha Arfandi diduga sebagai pembunuh Dante karena sebelum menenggelamkan bocah enam tahun itu, terlihat gelagat aneh dari YA. 

Yudha Arfandi terancam pasal berlapis yaitu Pasal 76 C Jo Pasal 80 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, Pasal 340 KUHP, Pasal 338 KUHP, dan Pasal 359 KUHP.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya