Jadi Tunangan Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana: Sumpah Aku Gak Pernah DM Dia 'Halo Dek'

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Nama Ayu Ting Ting belakangan ini tidak ada henti-hentinya menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini tentu saja berkat kabar bahagia yang menyelimutinya. Setelah sekian lama menyandang status ibu tunggal, ia akhirnya menggelar tunangan dengan seorang Anggota TNI

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

Ayu Ting Ting mengaku telah dijodohkan oleh orang tuanya kemudian melakukan semi taaruf hingga akhirnya muncul ketertarikan di antara keduanya. Ayu juga tak segan-segan memamerkan momen mesra dengan calon suaminya, Lettu Muhammad Fardhana

Begitu juga dengan Fardhana yang terlihat sangat bahagia setelah kehadiran Ayu Ting Ting. Seperti yang terlihat baru-baru ini pada saat Fardhana memamerkan momen kencan dengan Ayu Ting Ting setelah keduanya resmi bertunangan beberapa waktu lalu. 

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pada awalnya, perwira pertama TNI AD itu menuliskan ucapan terima kasih atas segala doa dan dukungan terhadap hubungannya dengan sang penyanyi dangdut. Hal ini karena banyaknya warganet yang meninggalkan komentar di unggahan terakhirnya bersama Ayu. 

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

“Mengirim pesan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih saya yang tulus atas semua cinta, harapan dan doa. Sangat berterima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan,” tulis Muhammad Fardana dengan bahasa Inggris di akun Instagram @derazala. 

Kemudian, pada bagian akhir, ia juga sempat menyelipkan kalimat menggelitik seakan mengisyaratkan awal mula perkenalan mereka yang tak disadari di media sosial. “Nb: sumpah aku gapernah DM dia ‘halo dek kuliah apa kerja’,” sambungnya lagi.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Bukan hanya itu, Ayu Ting Ting juga sempat memberikan ucapan terima kasih kepada sang kekasih dan kepada warganet yang telah memberikan dukungan kepada dirinya. Ia juga meminta doa kepada semua orang untuk hubungan tersebut. 

“Terima kasih ya semuanya untuk cinta, sayang, dan support kalian. Mohon doanya selalu ya, love you all,” tulis Ayu Ting Ting di Instagram pribadinya sembari menandai akun milik sang tunangan. 

Dalam foto tersebut, terlihat Ayu dan Fardhana sedang berada di sebuah restoran di pusat perbelanjaan. Ayu Ting Ting terlihat berpose layaknya pasangan pada umumnya yang terlihat manja di sebelah sang kekasih sembari memegang tangan Fardhana. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya