Anak Ferdy Element, Renaga Tahier Digugat Cerai karena Dituding Suka Main Perempuan

Renaga Tahier
Sumber :
  • Instagram @renaga.tahier

VIVA Showbiz – Sidang cerai perdana antara Renaga Tahier dan istrinya, Della, telah digelar di Pengadilan Agama Bogor pada Senin, 12 Februari 2024. Persidangan ini hanya dihadiri oleh Della bersama kuasa hukumnya, Kemas Mohammad, sedangkan pihak Renaga Tahier memilih untuk tidak hadir.

Klarifikasi Pastor di Ruteng NTT Usai Dituding Selingkuhi Istri Orang

Usai persidangan, Della memberikan keterangan kepada awak media untuk menjelaskan alasan di balik gugatan cerainya terhadap Renaga Tahier. Ibu satu anak ini mengungkapkan bahwa ia sudah tidak tahan lagi dengan perilaku suaminya yang sering berselingkuh. Scroll lebih lanjut ya.

"Dari awal pernikahan kami, sebenarnya ada orang ketiga, tapi saya tahan-tahan karena ada anak," ujar Della setelah persidangan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Sebelum memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai, Della telah memberikan kesempatan berulang kali kepada Renaga Tahier untuk berubah. Namun, menurut Della, suaminya tidak pernah berubah dan terus melakukan pengkhianatan terhadap pernikahan mereka.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

"Sampai yang kemarin Juli 2023, dia mohon-mohon, katanya mau berubah. Saya sudah memberikan kesempatan tapi saya merasa dia tidak berubah," ungkap Della.

Della mengetahui perselingkuhan Renaga Tahier dari isi pesan di ponsel suaminya. Menurutnya, suaminya berselingkuh dengan lebih dari tiga perempuan selama enam bulan terakhir, termasuk mantan pacar dan seorang penyanyi karaoke.

"Iya, ada beberapa, dari Juli 2023 itu lebih dari tiga lah. Ada yang LC, seputaran itu yang saya tahu," kata Della.

Renaga Tahier

Photo :
  • Instagram @renaga.tahier

Della mengakui bahwa ia tidak mengenal para perempuan yang dihubungi oleh Renaga Tahier. Namun, perempuan ini meyakinkan bahwa ia memiliki bukti perselingkuhan suaminya.

Selain gugatan cerai, Della juga menuntut hak asuh atas anak mereka, Keisya Alisia Tahier, yang berusia 2,5 tahun. Selain itu, Della juga menuntut nafkah anak sebesar Rp20 juta per bulan.

Pihak Della berharap agar Renaga Tahier bersikap kooperatif dan hadir dalam sidang kedua yang dijadwalkan pada 19 Februari mendatang. Pada sidang tersebut, Della berencana untuk mengungkapkan hal-hal lainnya terkait perilaku Renaga Tahier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya