Sebelum Cerai, Mas Pur TOP Diminta Mantan Istrinya Jadi Kayak Raffi Ahmad

Furry Setya dan Dwinda Ratna
Sumber :
  • IG @furrysetya

VIVA – Pesinetron Fury Setya atau Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan (TOP) resmi bercerai dari sang istri Dwinda Ratna pada 5 Februari 2024. Pernikahannya itu kandas usai dijalani selama 5 tahun.

Netizen Heboh Raffi Ahmad Unggah Foto Bareng Bayi Lily: Apakah Mirip Sama Cipung?

Faktor ekonomi disebut-sebut menjadi penyebab keduanya memutuskan untuk berpisah. Sebelum itu, ternyata Dwinda sempat diundang ke acara talkshow televisi yang dipandu oleh Raffi Ahmad. Di situ, Dwinda terpesona melihat suami Nagita Slavina tersebut hingga mendambakan punya suami yang serupa. Scroll lebih lanjut ya.

Dwinda pun menyampaikan hal itu kepada Furry Setya. Ia meminta agar suaminya bisa seperti Raffi Ahmad.

Hasil Lengkap Liga 1: Klub Milik Raffi Ahmad Resmi Degradasi, MU Lolos Championship Series

"Gara-gara diundang di FYP, istri saya bilang lu harus bisa kayak Raffi Ahmad dong," ujar Mas Pur, mengutip video Instagram @rumpi_gosip, Senin 12 Februari 2024.

Gol Timnas Indonesia Dianulir, Raffi Ahmad Geram hingga Tuding Wasit Curang

Sosok Raffi Ahmad memang menjadi idaman banyak orang. Bagaimana tidak, di usia yang masih muda saja Raffi Ahmad sudah sukses di segala bidang bisnis hingga membuatnya kaya raya. Raffi Ahmad juga masih terkenal di industri hiburan Tanah Air dibuktikan dengan beberapa program televisi yang masih berlangsung hingga saat ini.

Mengetahui permintaan Dwinda Ratna itu, Raffi Ahmad mengaku terkejut dan tak menyangka Dwinda Ratna berani meminta Furry Setya untuk menjadi seperti dirinya. Di samping itu, banyak yang tidak menyangka rumah tangga Furry Setya Dwinda berakhir pada perceraian.

Raffi Ahmad

Photo :
  • IG @raffinagita1717

Pasalnya, mereka terbilang hampir tidak pernah diterpa isu miring. Apalagi, dulu Mas Pur yang mengejar Dwinda Ratna meskipun suah ditolak berkali-kali.

"10 kali ditolak, 8 kali dijorokin," kata Mas Pur.

Sebagaimana diketahui, Mas Pur dan Dwinda Ratna resmi menikah pada 15 Desember 2018. Dari pernikahan yang baru berumur 5 tahun itu, mereka belum dikaruniai anak.

Kabar perceraian Furry Setya dan istrinya ini pertama kali diumumkan di Instagram. Pesinetron itu mengunggah foto bersama sang istri disertai dengan pesan perpisahan.

Dwinda Ratna dan Furry Setya Raharja

Photo :
  • IG @furrysetya

"Terima kasih dengan sabar menemaniku. Terima kasih ikhlas menjagaku. Terima kasih kau jinakan besarnya egoku. Terima kasihhhh," tulisnya.

"Dan kini kita pun berpisah. Harus rela tinggalkan semua kenangan indah. Kita sadar ini semua tidak mudah," tambahnya.

Meskipun aktor berusia 40 tahun itu belum dapat memberikan banyak rincian mengenai perceraian mereka, ia menyatakan bahwa saat ini tengah sibuk dengan pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya