Ungkap Isi Hati Soal Ayu Ting Ting Lamaran, Umi Kalsum: Kamu Berhak Bahagia

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG@aliencophoto

VIVA Showbiz – Perasaan bahagia saat ini dirasakan oleh Ayu Ting Ting dan keluarga. Pasalnya, beberapa waktu yang lalu, Ayu telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya bernama Muhammad Fardhana, anggora TNI berpangkat Lettu. 

Suka Bantah, Vincent Rompies Pernah Ungkap Kekhawatiran soal Anaknya

Baik Ayu maupun Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana saat ini sudah go public mengunggah momen lamaran itu ke Instagram. Diketahui, acara lamaran tersebut memang digelar tertutup. Scroll lebih lanjut ya. 

Tidak hanya Ayu, ibunda Ayu yakni Umi Kalsum juga ikut mengunggah momen bahagia lamaran anaknya itu ke Instagram. Melalui caption yang ditulis dalam unggganya itu, Umi Kalsum mengungkapkan pernyataan haru.

Kasus Bullying Disertai Kekerasan yang Seret Anak Vincent Sudah Ada Tersangka?

Ia mengungkap rasa bersyukur kepada Allah karena kebahagiaan yang telah diberi kepada keluarganya khususnya sang anak, Ayu Ting Ting. 

Viral Video Vincent Rompies Benci Pelaku Bullying, Komentar Netizen Kejam-kejam

"Cuma bisa bersyukur Alhamdulilah y Allah atas semoganya yang kamu berikan buat kami sekeluarga saatnya kebahagian datang buat kamu nak," tulis Umi Kalsum dikutip VIVA, Senin, 12 Februari 2024.

Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum tentu saja merasa sangat bahagia dengan lamaran anaknya itu. Ia menilai anak pertamanya tersebut berhak merasakan bahagia bersama orang yang dicintai. Selanjutnya, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara lamaran Ayu Ting Ting dengan Dhana.

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG@aliencophoto

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :

"kamu berhak bahagia Anak ibu @ayutingting92," tulis Umi Kalsum.

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

Sebagai informasi, pada hari Minggu, 11 Februari 2024, Dhana untuk pertama kalinya mengunggah foto yang menampilkan momen bahagia acara lamaran tersebut. Ia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ayu Ting Ting. 

Dalam foto itu, baik Dhana maupun Ayu sama-sama berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka. Keduanya tampak bahagia dalam balutan busana lamaran berwarna putih.

"Alhamdulillah," tulis Dhana diakhiri dengan emoji cincin dikutip VIVA.

Unggahan Dhana itu pun dikomentari langsung oleh Umi Kalsum. "Sayangin anak ibu cintai dia seperti ayu mencintai kamu," tulis Umi Kalsum untuk Dhana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya