Bongkar Tabiat Teuku Ryan saat Marah, Oki Setiana Dewi Panen Hujatan Warganet

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • IG @okisetianadewi

VIVA Showbiz – Hubungan rumah tangga YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan masih ramai menjadi perbincangan publik di media sosial. Terlebih usai beredar kabar digugat cerainya Teuku Ryan oleh ibu satu anak ini muncul beragam video lawas tentang keduanya yang kembali viral di media sosial.

Cerita Ria Ricis saat Hilangnya Kehangatan dari Teuku Ryan

Seperti salah satunya video saat kakak kandung Ria Ricis, Oki Setiana Dewi ini membongkar tabiat suami dari adik kandungnya tersebut saat sedang marah. Menurut sang Ustazah, adik iparnya itu punya kebiasaan sering meninggalkan rumah saat bertengkar dengan adiknya.

Hal tersebut seperti sebuah video berikut yang dibagikan oleh @lambehofficial. Dalam video tersebut, Oki Setiana Dewi membongkar tabiat dari adik iparnya tersebut saat sedang berbincang asyik dengan keluarga besar Teuku Ryan.

Ini Kata Pakar Ekspresi Soal Mata Ria Ricis Sembab Usai Sidang Mediasi

"Iya, Ryan kalau marah dia kadang-kadang pergi dulu, kalau sudah tenang baru pulang," kata Oki Setiana Dewi dalam video yang diunggah ulang akun Instagram @lambehofficial.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795
Terpopuler: Sidang Cerai Perdana Ria Ricis, Anak Vincent Rompies Kena DO Imbas Kasus Bullying

Ryan Lebih Pilih Tinggalkan Rumah

Alih-alih memilih tetap di rumah saat dirinya merasa kesal dan marah, namun Teuku Ryan lebih memilih untuk pergi meninggalkan rumah.  Bukan tanpa alasan, hal tersebut dilakukan oleh Teuku Ryan agar tidak menyakiti hati istrinya.

Mengingat, ayah satu anak ini pernah kelepasan membentak sang istri saat dirinya marah dan membuatnya bersedih.

"Karena pernah Ryan membalas ucapan Yaya (Ria Ricis), (Ryan bilang) 'Yaya sedih kali' katanya," bongkar Oki Setiana Dewi.

"Dari situ Ryan nyesal, sudah nggak mau lagi untuk berbuat seperti itu lagi," sambungnya lagi. 

Sontak saja pernyataan Oki Setiana Dewi tersebut serupa dengan apa yang pernah diungkapkan oleh pengacara Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi.  Dedi menyebutkan, bahwa alasan sang klien keluar dari rumah hanya untuk sebatas meredam emosinya saja.

"Kalau rumah tangga bertengkar biasa sih. Sosok Ryan bukan laki-laki temperamen, kalau meninggalkan rumah ini upaya Ryan untuk bisa mengerem dan RY lebih nyaman di rumah," terang sang pengacara Dedi Rizal Armidi kepada awak media.

Namun sayanngya, alasan tersebut menjadi salah satu penyebab Teuku Ryan dan Ria Ricis menjadi pisah ranjang hingga akhirnya dilayangkan gugatan cerai oleh sang istri. Seperti diketahui pernikahan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan masih dibilang seumur jagung. Keduanya resmi menikah pada November 2021 lalu.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video viral di media sosial tersebut menuai beragam reaksi warganet.

"Ustazah kok buka aeb kluarga... Blm pantas nih di sebut ustazah," tulis warganet.

"Terlalu ikut campur sih, harusnya oki ini kan kelihatannya faham agama ya, mestinya tahu betul ipar itu maut, jadi gak perlu terlalu ngobok2 urusan masing2," timpal pengguna lain.

"Ustadzah tp ko gitu ya makanya ngk jaminan ustazah itu buat panutan masa gtu si," tandas lainnya.

"Ada pepatah : klo kt bs nutup aib org lain . Insya alloh aib kt akan di tutup alloh SWT," tulis lainnya.

"Harusnya sekelas ustadzah bisa no komen loh meski dia tau... Meski adeknya tp bukan urusan rumah tangganya kok malah ikutan bongkar," kata lainnya.

"Ngeri kalau keluarga sampe ikut campur," timpal lainnya.

"Itu bukan stelah menikah tapi lagi menceritakan Rian saat kecil di keluarganya," tulis lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya