Berkat Sosok Ini, Inara Rusli Percaya Ada Pria yang Setia Meski Telah Diselingkuhi Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Inara Rusli saat ini sudah resmi menyandang status janda setelah bercerai dari Virgoun pada November 2023 lalu. Masalah rumah tangganya itu pertama kali muncul karena Virgoun kedapatan berselingkuh dengan wanita lain. Inara Rusli yang geram pun langsung membongkar tabiat buruk mantan suaminya itu di media sosial.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Beberapa waktu berlalu setelah perceraian itu, Inara Rusli nampak masih menyendiri dan fokus pada karier untuk membiayai hidup anak-anaknya. Inara Rusli belum dekat dengan pria mana pun sampai saat ini. Scroll lebih lanjut ya.

Meskipun sudah dikhianati oleh Virgoun, rupanya Inara Rusli masih percaya ada laki-laki baik di luar sana yang bisa setia kepadanya. Inara Rusli percaya nantinya pasti ia bertemu dengan pria yang bijaksana.

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

"Semua pemikiran, kebijaksanaan, kesetiaan beliau yang membentuk aku dan membuatku percaya bahwa pasti masih ada laki-laki yang bijak dan setia di luar sana," kata Inara Rusli di Instagram, dikutip Senin 12 Februari 2024.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sosok yang membuat Inara Rusli masih mempercayai hal itu tak lain adalah ayahnya sendiri yakni Yus Rusli. Inara Rusli mengunggah foto lawas sang ayah semasa hidup. Ia mengenang lagi bagaimana dulu dimanjakan oleh ayahnya sebagai anak perempuan.

"Kenalin.. Ini papiku, Yus Rusli (Lie Yung Liong) Beliau lahir di tahun Naga Air (1952) dan meninggal karena sakit di tahun 2012 ketika usiaku 18 tahun," ungkap Inara Rusli.

Inara Rusli menceritakan bahwa sejak kecil selalu dijaga dengan baik oleh orang tuanya. Bahkan, ia tidak diizinkan belajar menyetir kendaraan sendiri. Kemana pun Inara pergi, sang ayah pasti mengantar dan mendampinginya.

Sayangnya saat Inara Rusli berusia 18 tahun, sang ayah sudah mulai sakit-sakitan hingga tak bisa menemaninya lagi untuk sekedar hang out dengan teman-temannya.

"Aku baru bisa bepergian sendiri di usia 18 tahun karena beliau, itu pun juga karena beliau saat itu sudah sakit kakinya jadi gak sanggup lagi untuk ke mana-mana nyetir mobil. Teman-teman sekolahku sangat mengetahui itu, bahkan acara ultah teman dan shopping bareng teman-teman juga pasti ditemani beliau," ungkapnya.

Dari ayahnya itu, Inara Rusli juga bisa belajar banyak hal termasuk ilmu bahasa dan bisnis. Ia juga tumbuh dengan ajaran agama Islam yang kuat di keluarganya sehingga bisa istiqamah dalam menjaga keyakinannya sampai saat ini.

"Aku bisa Bahasa Inggris dan sedikit mengerti manajemen business dan akuntansi juga karena beliau. Aku bisa tegar dan insya Allah istiqomah juga karena perjuangan beliau mempelajari Islam," paparnya.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Tak hanya itu, Inara Rusli juga sangat mengagumi kepribadian sang ayah yang bisa merangkul semua orang dari segala kalangan. Bahkan sang ayah bisa meluluhkan hati para preman yang sering dipandang sebelah mata.

Ayah Inara Rusli dulu juga pernah terjun ke politik pada zaman pemerintahan Gus Dur. Saat itu, sang ayah bergabung dengan salah satu partai dan mengikuti banyak hal seputar perkembangan politik di Indonesia.

"Beliau selalu merangkul semua orang dari berbagai kalangan sekalipun orang itu preman. Bahkan preman bisa ikut memanggil beliau papi. Beliau juga sempat terjun di dunia politik, mengikuti PKB dari sejak jaman Gus Dur," ujar Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya