Olla Ramlan Tegaskan Unggahan Minta Tolong di Instagram Berasal dari Hati Terdalam

Olla Ramlan
Sumber :
  • IG @ollaramlan

JAKARTA – Olla Ramlan akhirnya blak-blakan mengungkap kondisinya setelah beberapa waktu yang lalu menghebohkan publik lantaran unggahan di Instagram pribadinya. Olla mengunggah pernyataan minta tolong hingga menyedot perhatian publik.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Olla ternyata sedang mengalami masalah kesehatan yang juga berdampak pada kondisi mentalnya. Olla mengalami dermatitis perioral. Penyakit ini berupa ruam yang muncul di area kulit karena ketidak cocokan terhadap reaksi bahan kimia. Olla pun sempat putus asa dengan kondisi kulitnya itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi gini pada saat aku posting itu selama ini aku gak pernah posting hal-hal kesedihan. Pada kemarin itu aku despret, kemarin aku mencoba beberapa produk, tapi kulit aku sensitif. Aku coba beberapa produk," kata Olla Ramlan di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin, 12 Februari 2024.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Makin lama, masalah kulit yang dialami Olla itu merambat ke leher. Ia mengaku sempat tidak bisa berbuat apa-apa. Sampai akhirnya, Olla menemukan dokter yang cocok dan sesuai untuk menangani masalah kulitnya itu. 

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

"Makin lama makin ke leher, aku gak bisa berbuat apa apa," ucap Olla Ramlan.

Olla menegaskan, unggahan minta tolong di Instagram itu berasal dari hati terdalamnya. Saat itu, Olla memang tengah mengalami masalah kulit tersebut. Kini, kondisi Olla sudah membaik dan sudah sembuh setelah menjalani perawatan.

"Jadi mungkin pada saat aku bilang help itu terlihat drama tapi itu dari hatiku paling dalam," kata Olla. 

"Sampai akhirnya aku treatmen day satu sampai day berikutnya. Alhamdulilah muka aku kembali normal," tambahnya.

Olla Ramlan dan Reza Gladys

Photo :
  • ist

Hal ini dibenarkan Reza Gladys sebagai dokter yang menangani Olla Ramlan. Ia mengatakan, salah satu penyebabnya adalah penggunaan skincare yang tidak tepat.

"Sebenarnya banyak penyebab, sebagai dokter kita melakukan anamnesa dan ternyata Olla Ramlan pernah menggunakan skincare yang tidak tepat bahannya sehingga berpengaruh ke kulit wajah," ungkap dr. Reza Gladys, Dipl. AAAM.

Dokter Reza Gladys dan sang suami, dr. Attaubah Mufid kini menangani Olla Ramlan dengan seksama. Mereka juga baru-baru ini mendapatkan rekor muri atas penjualan terbanyak Jelly Booster yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Sebagai informasi, Olla Ramlan beberapa waktu yang lalu menarik perhatian publik. Hal itu bermula saat Olla mengunggah foto latar hitam kemudian ia menuliskan kata "Tolong". Hal tersebut diunggah oleh ke Instagram pribadinya. 

Kemudian, Olla juga menuliskan caption yang menyiratkan dirinya sedang mengalami sebuah masalah. Ia merasa sudah tidak sanggup dengan yang dialaminya itu. 

"HELP!!," tulis Olla Ramlan dikutip VIVA.

"Ga sanggup lagi...," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya