Tangis Sarah Vi, Anak Dibawa Mantan Suami 20 Tahun Lalu Sampe Sekarang Belum Ketemu

Artis cantik Sarah Vi
Sumber :
  • dok.ist

VIVA Showbiz – Aktris peran Sarah Vi mengungkapkan kerinduannya kepada sang buah hati, Gibriel Sofie. Sarah mengaku kurang lebih 20 tahun tidak bertemu dengan anaknya tersebut. Sarah mengungkap perasaan rindunya itu dalam sebuah acara talk show di salah satu stasiun televisi yang dipandu oleh Feni Rose.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Sebagai informasi, Sarah menikah dengan Sofie Agil pada tahun 2003. Pernikahan itu berakhir dengan perceraian. Sarah mengatakan sudah tidak bertemu dengan Gibriel sejak anaknya berusia 18 bulan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"20 tahun (tidak bertemu). Gibriel sekarang itu 19 menuju 20 lah ya (usianya). Karena Ayesha (adik Gibriel) itu udah 17 tahun. Waktu diambil itu Gibriel masih 18 bulan. Masih nyusuin," kata Sarah Vi dikutip dari tayangan YouTube, Senin, 12 Februari 2024.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Sambil menangis, Sarah mengaku sebenarnya merasa sudah ikhlas, namun ia tiba-tiba merasa sangat rindu kepada anaknya itu pada saat menjalankan ibadah umrah. Sarah berpikir pasti saat ini anaknya sudah tumbuh besar.

Jangan Ragu Masukkan Anak ke PAUD Bun, Ini 5 Manfaat Pentingnya

"Sebenarnya sih sudah lebih ikhlas, cuma gak tahu kemarin pas umrah kangen banget sama Gibriel, dan merasa Gibriel pasti sudah gede," kata Sarah Vi. 

"Kalau dulu waktu saat kita pisah sama anak, 'udah tenang aja nanti kalau udah gede dia pasti cari ibunya'. Sebenarnya aku nggak nunggu sih, tapi kemarin pas umrah tuh ya Allah kangen banget ya sama Gibriel," tambahnya.

Sarah juga memiliki anak perempuan, Ayesha yang kini tinggal bersamanya. Ayesha adalah adik dari Gibriel. Kesedihan Sarah bertambah saat mengungkap keinginannya saat ini yakni melihat kedua anaknya itu bertemu. 

"Takut kalau usiaku nggak sampai, nggak ada kesempatan waktu ketemu sama Ayesha gitu," kata Sarah Vi.

"Kalau ditanya, 'Sar, lo penginnya apa?' sudah nggak kepengin apa-apa, sudah nggak kepengin apa-apa ya Allah, cuma pengin taat, terus bisa istiqomah Alhamdulillah sampai sekarang bisa istiqomah. Cuma pengin Ayesha sama Gibriel ketemu itu saja. Paling nggak kalau aku sudah nggak ada, Ayesha berasa 'oh iya gue masih punya abang' gitu. Sudah nggak kepengin apa-apa lagi," tambahnya.

"Dulu mungkin masih ter-obsess pengin banget ambil Gibriel, pengin banget meluk Gibriel, pengin ngasuh Gibriel, sekarang sudah nggak ada rasa itu. Kalaupun Allah kasih bisa ketemu Gibriel, Alhamdulillah. Kalau nggak, ya Allah yang penting Ayesha saja ya sebagai saudara," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya