Momen Cheverly Amalia Nyoblos Pemilu di New York, Antre Sampai 2 Jam

Aktris Cheverly Amalia nyoblos Pemilu 2024 di New York Amerika Serikat
Sumber :
  • Istimewa

New York – Artis Cheverly Amalia membagikan pengalamannya pertama kali nyoblos Pemilihan Umum (Pemilu) di New York, Amerika Serikat (AS). Menurutnya, untuk masuk ke bilik suara, ia harus menunggu selama 2 jam.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

“Aku datang jam 3 sore, baru bisa nyoblos jam 5. Ngantrinya panjang banget karena Cheverly belum terdaftar sebab ini pertama kalinya nyoblos di New York, sempet deg degan,” ujar Cheverly dalam keterangan tertulis, Senin, 12 Februari 2024.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

Cheverly mengaku sedih dan sedikit kecewa, pasalnya proses yang ia lalui untuk bisa mencoblos presiden pilihannya cukup sulit. Hal ini disebabkan informasi yang simpang siur.

“Sempet tanya2 KJRI (Konsulat Jenderal Republik Indonesia), informasi simpang siur, syukur alhamdulillah, katanya suruh datang saja,” kata dia.

Prabowo Suarakan Solidaritas untuk Palestina, Soroti Standar Ganda Negara Barat

Kendati sempat mengalami kendala, Cheverly mengaku senang karena dapat bertemu teman-temannya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sama. Selain itu, ia juga lega bisa mencoblos presiden pilihannya.

Lebih lanjut, dirinya mengungkap saat itu mencoblos pasangan capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Cheverly mengatakan telah lama mendukung pasangan Prabowo-Gibran karena tertarik dengan visi misi mereka.

“Cheverly sejujurnya dukung 02 sudah dari awal, visi misi nya aku seneng, agenda-agendanya juga buat aku seneng dan plan plan-nya spektakuler,” imbuhnya.

“Dari jaman dulu pilihnya bapak Prabowo Subianto. Kali ini Cheverly masih tetap setia kepada bapak Prabowo, tidak hanya melihat visi dan misinya, tapi sudah kata hati,” sambungnya.

Prabowo Subianto-Gibran, Kampanye Akbar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Selain itu, produser film London Virginia ini juga mengaku Prabowo merupakan sosok yang tak kenal putus asa, sehingga membuatnya sangat terinspirasi.

Dia menilai program makan siang gratis dan bergizi untuk anak-anak Indonesia merupakan program terbaik dan sangat dibutuhkan masyarakat.

“Saya aja kalau sudah usia segini kalau kurang makan, lemes gitu, ide makan gratis untuk anak-anak indonesia itu adalah ide baik, mereka adalah next generation,” paparnya.

Kendati demikian, ia berharap siapapun presiden yang terpilih di Pemilu 2024 ini agar dapat melakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Prabowo Subianto-Gibran, Kampanye Akbar Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya