Pakar Ekspresi Bongkar Arti Senyum Lebar Tamara Tyasmara Saat Tahlilan Dante

Kiki Farrel dan Tamara Tyasmara
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Jakarta – Tamara Tyasmara dan Angger Dimas saat ini sedang berduka lantaran kehilangan anak semata wayang mereka, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante. Namun, warganet justru banyak melayangkan kritik terhadap Tamara Tyasmara usai kepergian sang anak. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Warganet mengecam Tamara karena tersenyum lebar dan tampil dengan wajah bermake up di acara pengajian atau tahlilan 7 hari sang anak. Mantan istri Angger Dimas itu juga tampak menata rambutnya dengan catokan sehingga tampak rapi dan bergelombang. 

Sementara itu, kekasih Tamara sendiri, Yudha Arfandi, telah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante. Namun, sejumlah warganet masih salah fokus dengan ekspresi penuh senyum dan penampilan Tamara Tyasmara dalam acara tahlilan 7 hari sang anak. 

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Kiki Farel dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Hal ini  bisa dilihat dari beberapa potret yang dibagikan di media sosial. Dalam foto tersebut, ia tampil dengan gamis berwarna putih, rambut tertata rapi, dan senyum lebar ketika berfoto dengan kerabat serta teman-teman terdekat, salah satunya Kiki Farel. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Warganet kemudian mengecam sikap Tamara tersebut dan menilai sang artis tidak merasakan kesedihan atau duka mendalam atas kepergian sang buah hati. Tamara telah memberikan pembelaan mengenai hal tersebut, tapi seorang pakar akhirnya membongkar faktanya. 

Seorang pakar ekspresi yang bernama Kirdi Putra memberikan pendapatnya sial wajah dari Tamara Tyasmara ketika itu. Ia mengatakan bahwa Tamara tampak merasakan kesedihan yang mendalam atas kepergian sang putra. 

“Tarikan-tarikan bahwa pinggir alisnya turun, pinggir bibirnya turun segala macam itu orang sedih beneran,” ungkap Kirdi, dilansir dari YouTube Cumicumi pada Senin, 12 Februari 2024.

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya

Photo :
  • Tangkapan layar

Bukan hanya itu, Kirdi juga turut membela Tamara yang dituduh telah menutupi penyebab kematian sang anak. Menurut dia, tindakan yang telah diungkapkan Tamara tidak mencurigakan dan sang artis hanya mengikuti proses hukum yang berlaku. 

“Sebetulnya buat saya yang dilakukan Tamara justru benar. Nggak boleh loh mendahului penyidik, itu malah bisa kena Undan-undang ITE kalau disebar duluan, mengarahkan opini hukum,” ucap Kirdi Putra.

Sementara itu, Tamara Tyasmara sendiri sempat memberikan pembelaan atas tuduhan dari warganet yang mengatakan bahwa ia telah mencoba menyembunyikan identitas sang kekasih dan juga menyembunyikan rekaman CCTV di TKP. 

“Tadi aku juga udah liat CCTV-nya dari awal sampe habis. Nggak mungkin aku tega diem aja. Anak aku meninggal loh bukan cuma koma, bukan cuma cacat, bukan cuma sakit. Jadi nggak mungkin seorang ibu diem aja anaknya digituin,” tegas Tamara Tyasmara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya