Intip Pekerjaan Yudha Arfandi Tersangka Kematian Dante, Ternyata Anak Pengusaha Kaya

Pelaku YA pembunuh anak Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Yudha Arfandi yang merupakan kekasih Tamara Tyasmara sekaligus tersangka dalam kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante (6), disebut sebagai anak dari seorang pengusaha kaya. Dia bahkan sempat berfoto bersama artis tersohor, Raffi Ahmad

Kaum Mendang-mending Jangan Kaget dengan Harga Mobil Listrik BMW i5, Incar Pejabat dan Sultan

Nama Yudha Arfandi sendiri mencuat setelah dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya Dante. Yudha Arfandi dijerat dengan pasal pembunuhan berencana karena diduga dengan sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang sampai meninggal dunia. 

Bahkan, dalam rekaman CCTV memperlihatkan Yudha Arfandi diduga sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang yang berada di Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut. Publik juga penasaran dengan pekerjaan dari sosok Yudha Arfandi tersebut. 

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Pose Yudha Arfandi Bareng Raffi Ahmad dan Baim Wong

Photo :
  • ist

Belakangan ini, Yudha Arfandi disebut satu sirkel dengan karena sempat berfoto dengan sang artis di meja yang sama. Dari foto tersebut, tampak pula beberapa rekan dan pengusaha Raffi Ahmad seperti Rajiv Singh hingga Prihadi Utomo. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Setelah sosoknya terekspos di media sosial bersama dengan Raffi Ahmad, salah seorang warganet kemudian mengaku kenal dengan sosok Yudha dan mengungkap informasi detail. Warganet tersebut mengatakan bahwa Yudha adalah anak dari pengusaha. 

"Si laki-laki ini duda anak satu, pacaran sama Tamara. Bukan anak pejabat tapi circle-nya anak pejabat. Orang kaya karena emang bapaknya pengusaha dan untuk hubungan kematian sama Dante, belum bisa dipastikan," kata warganet.

Pelaku YA pembunuh anak Tamara Tyasmara

Photo :
  • Dok.Istimewa

Namun sayang, warganet tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut apa pekerjaan dari Yudha Arfandi. Sementara itu, Yudha Arfandi sendiri sempat menikah dengan seorang wanita yang diduga bernama Vanessa pada tahun 2019 silam dan memiliki seorang anak. 

Dalam sebuah cuplikan video, pria diduga Yudha Arfandi tersebut dengan perempuan bernama Vanessa Anastasya Priscilia. Pernikahan tersebut terlihat cukup mewah dan bahkan mas kawin yang diberikan sangat fantastis karena berupa logam mulia seberat 22 gram. 

Melalui video tersebut, terdengar pula seorang laki-laki yang diduga sebagai penghulu menyebut nama ayah dari Yudha Arfandi yaitu Budi Ahmad. Ia juga sempat aktif di Instagram dan sempat berganti nama akun berkali-kali hingga akhirnya menghilang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya