Beda dengan Penampilan Tamara Tyasmara, BCL Tak Sempat Dandan dan Catokan Saat Berkabung

Penampilan BCL dan Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Jakarta – Baru-baru ini warganet turut membandingkan ekspresi dari Tamara Tyasmara dengan Bunga Citra Lestari alias BCL ketika keduanya berkabung. Seperti diketahui Tamara telah ditinggalkan putra semata wayangnya sedangkan BCL ditinggal oleh sang suami, Ashraf Sinclair

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Tamara sendiri menjadi sorotan publik setelah sang putra, Dante (6) meninggal dunia karena dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh sang kekasih. Polisi telah menetapkan Yudha Arfandi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan di kolam renang tersebut. 

Yudha Arfandi ditangkap di kawasan Pondok Kelapa pada Jumat, 9 Februari 2024 lalu. Namun, publik malah salah fokus dengan penampilan dari Tamara Tyasmara ketika momen takziah mendiang Dante karena berbeda dari kebanyakan orang berkabung. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Penampilan BCL dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Dalam momen tersebut, Tamara Tyasmara menyempatkan diri untuk berfoto dengan sahabat dan kerabat yang datang ke rumahnya. Ia terlihat cantik seperti biasanya dengan rambut rapi yang tampak setelah dicatok agar bergelombang dan tersenyum lebar ke arah kamera. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Publik menilai tidak ada raut wajah kehilangan yang diperlihatkan Tamara. Berbanding terbalik dengan momen ketika Bunga Citra Lestari ditinggalkan oleh Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya pada 18 Februari 2020. BCL tidak sempat berdandan saat ada yang takziah. 

Dari unggahan yang beredar, mata Bunga Citra Lestari terlihat sangat sembap. Wajahnya pun tampak lebih sayu tanpa polesan make up. 

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

"Hanya dua foto keluarga yang sedang berduka, dengan vibes duka yang berbeda," tulis akun Twitter @tanyakanrl, dilansir pada Senin, 12 Februari 2024. 

Melihat perbedaan tersebut, warganet pun langsung menanggapi di media sosial. Sebagian besar dari mereka setuju bahwa Tamara tidak terlihat sedih melihat sang anak pergi untuk selama-lamanya lantaran diduga dibunuh oleh sang kekasih. 

"BCL pas Ashraf meninggal aja gak kepikiran nyatok rambut. Yang ini (Tamara) rapi from head to toe. Emang aneh," ucap warganet. 

"Yang lain anak sakit aja rusuhnya minta ampun, ini anak meninggal masih sempat dandan nyatok dan foto berbahagia," ujar yang lain. 

"Tadi lewat base kirain yang bawah foto lebaran, dari segi raut wajah rambut rapi semua dah senyum lebar maaf," kata warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya