Begini Kondisi Olla Ramlan Usai Terlihat Lemas saat Ikuti Kampanye Akbar

Olla Ramlan bersama Ramzi dan Feni Rose jadi host kampanye akbar paslon 01 AMIN
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pada kampanye akbar AMIN di Jakarta Internasional Stadium, Olla Ramlan mengalami kejadian yang mengkhawatirkan, di mana kondisinya sempat ambruk. Saat dihubungi oleh awak media, Olla memberikan kabar bahwa kondisinya sudah mulai membaik dibandingkan dengan kondisi sebelumnya.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Menurutnya, meskipun sudah ada peningkatan, ia masih memerlukan istirahat lebih lanjut pada malam ini dan besok. Scroll lebih lanjut ya.

"Udah mendingan tapi harus istirahat lagi malam ini dan besok," Senin, 12 Februari 2024.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Olla mengungkapkan, sebelumnya ia telah mengalami sakit dan telah menjalani perawatan bersama Dr. Reza Gladys. Namun, kondisinya kembali memburuk saat ikut kampanye akbar, dikarenakan jumlah orang yang banyak dan sulitnya akses jalan.

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

"Intinya keadaan aku udah jauh membaik dari kondisi drop minggu lalu karena ada satu kondisi yang harus dihandle dengan bantuan dokter," ungkap Olla.

Ia juga menambahkan bahwa selama seminggu terakhir, ia dibantu oleh Dr. Reza Gladys, yang tidak hanya seorang dokter profesional tetapi juga teman dekatnya.

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

Olla menjelaskan bahwa ia memilih mendatangi Dr. Reza Gladys karena memiliki kepercayaan yang tinggi pada kemampuannya sebagai pakar perawatan kulit. 

"Dokter Reza Gladys kan punya produk skincare dan klinik kak, that's why aku percaya banget dengan dokter Reza karena menurut aku memang dia pakar nya skincare," ungkap Olla.

Lebih lanjut, Olla membahas unggahan di media sosialnya beberapa waktu lalu. Ia mengalami masalah pada lehernya dan kulit wajahnya yang berpengaruh pada kondisi fisiknya.

"Iyaa seminggu ini kan aku ada masalah di leher, terus kulit wajah juga. Makanya aku minta bantuan dokter Reza Gladys," ujar Olla.

Olla Ramlan

Photo :
  • Tangkapan layar

Kemudian, Olla menyebutkan bahwa unggahan tersebut menjadi perbincangan di media sosial. 

"Kemarin (unggahan di Instagram) rame ya? Yaudah nanti, insyaAllah tanggal 12 aku kasih tau," lanjutnya.

Pada Sabtu, 10 Februari 2024, Olla sempat terduduk lemas di parkiran sebuah hotel di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat setelah mengalami kelelahan usai ikut kampanye akbar Anies Baswedan - Cak Imin. Dengan demikian, Olla Ramlan secara terbuka membagikan pengalaman dan kondisinya saat ini kepada publik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya