Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

Mingyu SEVENTEEN
Sumber :
  • Koreaboo

AMERIKA  –   Menjadi orang terkenal kadangkala memilih untuk menghindari penggemar agar bisa leluasa untuk melakukan aktivitas. Tapi siapa sangka, penggemar juga bisa jadi penolong saat sang idola mengalami kesulitan. Hal ini dialami oleh Mingyu SEVENTEEN ketika berlibur tanpa rombongan di Amerika Serikat (AS).

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Mingyu sangat beruntung ketika Carat (sebutan untuk penggemar SEVENTEEN) menemukannya saat mengalami kebingungan dan tersesat Bandar Udara Internasional Los Angeles (LAX) AS.

Dikutip laman Koreaboo, Carat mencoba menyelamatkan Mingyu SEVENTEEN setelah dia tersesat di Bandara AS
“Kuharap dia akhirnya menemukan jalan keluar dari bandara, haha.”

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Ketika Mingyu SEVENTEEN mendarat di LA untuk perjalanan yang seharusnya santai, dia mungkin tidak menyangka akan mendapatkan petualangan kecil tepat di bandara. Tapi itulah yang sebenarnya terjadi, dan itu semua berkat beberapa penggemar bermata elang yang berada di tempat dan waktu yang tepat.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Mingyu, yang selalu tampak keren, pertama kali terlihat di eskalator. Fans tidak dapat menahan diri untuk tidak mengabadikan momen tersebut dan bahkan mendekatinya untuk mengucapkan selamat bersenang-senang di LA. Namun, dengan kerendahan hati, Mingyu meminta agar aktivitasnya di bandara tidak direkam kamera. 

Ini seolah mengisyaratkan dia sedang melakukan perjalanan pribadi tanpa rombongan seperti biasanya. Para penggemar menerima pesan tersebut, dan mengantongi ponsel mereka dan meninggalkan kameranya.

Namun hal tak terduga terjadi di bagian pengambilan bagasi dan, kemudian, di luar bandara. LAX, yang terkenal dengan aturan ride-sharingnya yang unik, sepertinya membuat Mingyu bingung.

Perlu diketahui, pengunjung yang tiba di bandara LAX tidak bisa naik Uber atau Taxi Online begitu saja di pinggir jalan seperti di kebanyakan tempat. Kamu harus naik shuttle ke tempat parkir khusus, dan ini rupanya yang membuat Mingyu bingung. Dan sejujurnya, kebanyakan orang akan begitu.

Melihat Mingyu tersesat dan kebingungan, penggemar yang sama yang sempat bertemu singkat dengannya, akhirnya memutuskan untuk turun tangan. Kali ini, memastikan ponsel mereka tidak menjadi bagian dari interaksi tersebut. Para penggemar meluangkan waktu untuk menjelaskan keseluruhan aturan yang ada di LAX. 

"Kami memberitahunya sebelumnya bahwa kami tidak akan merekamnya dan kami hanya ingin memberitahunya bahwa Anda tidak bisa mendapatkan Uber di LAX jadi dia harus naik shuttle bus terlebih dahulu. Dia mengerti setelah kami menjelaskannya beberapa saat," kata penggemar. 

Mereka menjelaskannya untuk Mingyu. "Tidak ada penjemputan Uber langsung di LAX - yang pertama adalah shuttle bus, baru perjalanan. Bahkan seorang pejalan kaki ikut serta, membenarkan arahan para penggemar. Namun menurut para penggemar, Mingyu masih terlihat kebingungan. Dia bahkan mengecek ulang apa yang dimaksud fans dengan menanyakan tentang “bus???”

Bersyukur, para penggemar berbagi bahwa Mingyu akhirnya menemukan kendaraannya, dan para penggemar mengucapkan selamat tinggal, berharap idola mereka akan menjalani sisa perjalanannya di LA dengan mudah.

"Pada akhirnya, kami naik shuttle bus tetapi sepertinya dia belum berangkat. Saya berharap dia akhirnya menemukan jalan keluar dari bandara, haha," kata penggemar. 

Bantuan penggemar yang tak terduga di bandara ini menunjukkan interaksi yang keren dan terkadang unik antara idola K-Pop dan penggemarnya. Ini bukan tentang mendapatkan selfie atau tanda tangan, ini justru tentang membantu seseorang di tempat yang membingungkan, bahkan jika orang tersebut adalah seorang bintang seperti Mingyu. 

Ini bisa jadi pengingat bahwa di balik layar, para idola dan penggemar berbagi momen-momen kemanusiaan yang normal, seperti mencari cara untuk keluar dari salah satu bandara tersibuk di dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya