Heboh Gaya Mayangsari Ikut Tren 'Mundur Wir', Netizen: Kita Mah Tim Istri Sah

Mayangsari
Sumber :
  • IG @mayangsari_official

VIVA Showbiz – Sosok artis lawas, Mayangsari kembali jadi pembicaraan hangat di jagad maya usai sebuah video yang menampilkan penyanyi solo era 90an memamerkan aksinya bergaya tren Mundur Wir yang sedang happening di lini masa media sosial TikTok.

Publisher Rights Disahkan, Google Komentar Begini

Mayangsari pun tak ingin kelewatan dan turut membagikan video Mundur Wir di akun Instagramnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Istilah 'wir' yang digunakan Mayangsari dalam videonya kali ini merujuk pada kata 'tuwir' yang kerap digunakan dalam pergaulan saat ini. Tuwir memiliki makna 'usia yang sudah tua', atau dalam istilah lainnya Wir juga bisa berarti Warga Indonesia Raya.

Kak Jill Penjual Gorden Viral di TikTok Ungkap Dirinya Menganut Keyakinan Sikhisme

Mayangsari merasa bangga karena wajah cantiknya masih asli tanpa pernah melakukan operasi plastik sama sekali. Namun, sikap sesumbar istri Bambang Trihatmodjo itu justru dicibir warganet.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official
Viral Video Anies Baswedan Jelaskan Soal Quick Count Tahun 2014, Netizen: Kok Beda Omongannya?

Hal itu diketahui dari unggahan akun gosip @lambegosiip pada Minggu 11 Februari 2024. Akun ini mengunggah ulang video Mayangsari dari Instagram sang penyanyi.

"Mundur wir, emang gue udah tuwir. Mundur wir, meskipun gue udah tuwir, tapi hidung gue asli, eslong," ujar Mayangsari sambil memegang hidungnya.

Sambil memegang tas bermerek dan memakai perhiasan emas, Mayangsari pun berlenggak-lenggok di depan kamera.

"Mundur wir, mundur, meskipun udah tuwir muka gue semuanya juga asli. Jadi wir, emang kita sudah tuwir, emang wir, wir, wir di luar. Satu, dua, tiga, sayang semuanya. Salam dari tuwir," jelasnya.

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Dalam video tersebut, Mayangsari mengaku tak masalah jika dirinya dianggap sudah tua karena memang usianya sudah menginjak 52 tahun. Meski demikian, wajahnya tetap terlihat awet muda.

Mayangsari mengklaim tak melakukan operasi plastik (oplas) di bagian hidung yang kerap dilakukan selebriti tanah air. Istri Bambang Trihatmodjo itu memilih untuk tak mengubah bentuk hidungnya.

Sikap Mayangsari itu pun mendapat kritik pedas dari warganet. Beberapa dari mereka masih menyinggung kontroversi masa lalu pelantun 'Tiada Lagi' itu.

Sontak, netizen membanjiri kolom komentar unggahannya dengan pujian lantaran kagum dengan kecantikan Mayangsari yang tak pernah luntur meski sudah mencapai usia kepala lima.

"Biar tuwir tapi tetep ayu,"
"Percoyo mbak…..dari dulu ajeg ayu,"
"Tuwir itu sebuah fase, yang penting sehat ya. Itu yang utama,".

"Mundur wir, kita mah tim istri sah,"
"Mundur wir, pelet gue paling ampuh,"
"Cantikan bu Halimah ke mana-mana wir, cantik hati cantik rupa,"

Mayangsari

Photo :
  • IG @mayangsari_official

Mayangsari selama ini selalu dituding sebagai pelakor atau perebut lelaki orang karena menjalin hubungan dengan Bambang Trihatmodjo saat masih bersama istri pertama, Halimah.

Walau sudah kebal, Mayangsari sempat mengatakan bahwa sebenarnya ia pernah menolak Bambang Trihatmodjo.

Selain itu, ada hal yang tidak diketahui publik mengenai sikap Halimah yang membuat Bambang Trihatmodjo berpaling ke wanita lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya