Dikritik Pose Tersenyum Usai Anaknya Meninggal, Kiki Farrel Bela Tamara Tyasmara

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA  – Belakangan ini ramai soal pose Tamara Tyasmara yang tersenyum lebar usai kematian putra semata wayangnya Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Bukan KDRT, Tamara Tyasmara Polisikan Angger Dimas terkait Dugaan Penganiayaan

Potretnya bersama rekan sesama artis disorot karena dinilai tidak menunjukkan kesedihan atas meninggalnya Dante yang diduga ditenggelamkan oleh pacar Tamara Tyasmara yakni Yudha Arfandi (YA).

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya

Photo :
  • Tangkapan layar
Diduga Pernah Lakukan KDRT pada Tamara Tyasmara, Angger Dimas Bilang Begini

Salah satu artis yang ada dalam potret tersebut yakni Kiki Farrel. Baru-baru ini ia memberikan sebuah klarifikasi soal potretnya itu di sebuah unggahan di akun instagramnya @kikifarrel_.

Kiki mengaku jika potret yang tersebar itu hasil dari jepretan kameranya. Namun foto tersebut disebar oleh salah satu temannya yang sudah di edit. Hasilnya, muka Tamara seperti pakai make-up. Mengapa terlihat ceria? Kata Kiki, ia memberikan sebuah hiburan kepada Tamara sebagai bentuk dukungan.

Kata Polisi Soal Laporan KDRT Tamara Tyasmara ke Angger Dimas

“Ya karena kami berusaha memberi keceriaan sesaat makanya di foto ini terkesan ceria sekali. Dan ini kita sengaja foto bukan candid. Jadi kita sebagai teman hadir untuk support karena saya yakin banget setelah kita pulang ke rumah masing-masing pasti sang ibu pun tidak senyum/seceria difoto,” kata Kiki Farrel di keterangan fotonya, dikutip VIVA Senin, 12 Februari 2024.

Soal dugaan Tamara Tyasmara, ibu kandung Dante yang terlibat dalam peristiwa ini, menurut Kiki itu sangat tidak mungkin. 

Kiki Farrel bela Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram @kikifarrel_

“Dan mengenai dugaan ibu terlibat itu sangat sangat tidak mungkin banget sang ibu terlibat dalam kasus anak kandungnya. Sangat tidak mungkin,” imbuh Farrel.

Kiki Farrel mengatakan, foto tersebut di ambil saat yasinan 7 hari. Menurut mantan Yuriska Patricia ini, sahabatnya itu tidak sempat memberikan klarifikasi soal pose senyumnya yang menjadi pusat perhatian publik.

“Ara pun mungkin ga sempet klarifikasi-klarifikasi soal tudingan netizen karena ada hal yang jauh lebih penting dari sekedar urusan komen negatif netizen,” ujar Kiki.

“Dan sebagai salah satu temannya dan hadir tergugah untuk membantu menjawab asumsi negatif yang ada,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya