Beri Dukungan untuk Angger Dimas, Baim Wong: Insya Allah Dante Ada di Tempat yang Indah Sekarang

Tagar justice for Dante, putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Instagram @anggerdimas

VIVA Showbiz – Baim Wong ikut angkat bicara memberi komentar terkait kasus meninggalnya Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, putra dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas. Seperti yang sudah diketahui, barita mengenai kasus kematian Dante hingga saat ini masih ramai dibahas.

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Melalui Instagram pribadinya, Baim mengunggah foto kenangan yang menampilkan kebersamaan Angger Dimas dengan Dante. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Baim mengungkap bahwa dirinya pun seorang ayah dan tahu betapa besar rasa sayang ayah kepada anaknya. Baim juga diketahui memiliki anak laki-laki.

Sempat Membaik Sebelum Meninggal, Kondisi Ibu Angger Dimas Drop Lagi Sejak Kematian Dante

Angger Dimas

Photo :
  • Instagram @lambe_turah

"Saya seorang ayah, saya tau sebesar apa perasaan sayang ayah terhadap anaknya. Kalau saya di posisi Dimas, ga tau perasaan apa yg ada skrg," tulis Baim Wong dikutip VIVA, Minggu, 11 Februari 2024.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga

Baim Wong percaya bahwa Allah adalah Maha Baik. Ia memberi doa terbaik untuk almarhum Dante. Baim yakin, Dante saat ini sudah berada sisi tempat terindah di sisi Allah.

"Tapi yg saya percaya, Allah Maha Baik. Saya yakin ini yg terbaik untuk Dante, karena insyaallah dia ada di tempat yg indah skrg. Innalilahiwainnailaihirojiun," tulis Baim.

Sebagai informasi, kasus kematian Dante hingga kini masih ditangani oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya.

Saat ini, pihak kepolisian juga telah menangkap tersangka dalam kasus kematian Dante yakni pria berinisial YA. YA ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. 

Dante meninggal dunia pada 27 Januari 2024. Sebagai orang tua, Tamara dan Angger merasa lega karena teka teki kematian anak mereka akhirnya semakin terungkap. 

Setelah YA diangkap, Tamara mengunggah pernyataan singkat ke Instagram story pribadinya. Ia mengucap rasa syukur atas ditangkapnya YA.

"Alhamdulillah hirobbil alamin," tulis Tamara Tyasmara dikutip VIVA.

Tagar justice for Dante, putra Angger Dimas dan Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram @anggerdimas

Sementara itu, Angger Dimas berterima kasih kasih kepada pihak kepolisian karena telah menangkap tersangka dalam kasus kematian anaknya tersebut. 

"Terima Kasih sebesar besarnya untuk @poldametrojaya yang telah mengamankan tersangka utama! Serta kerja keras pagi ke pagi lagi! Bravo!," tulis Angger Dimas dalam unggahan di Instagram story.

"Dan juga kawan kawan dekat telah berkontribusi secara moril - warganet. Keep the positive vibes! Let's go! #JusticeForDante," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya