Perjuangan Olla Ramlan Jalan Kaki Pakai Sendal Jepit Demi Hadiri Kampanye di JIS

Olla Ramlan bersama Ramzi dan Feni Rose jadi host kampanye akbar paslon 01 AMIN
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Deretan artis Tanah Air turut hadir dan tampil memeriahkan kampanye pamungkas paslon Capres-Cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu pagi, 10 Februari 2024. Gelaran akbar tersebut pun dipadati ratusan ribu massa pendukung paslon AMIN yang begitu antusias hadir mengikuti acara tersebut.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Sejak Jumat malam, para pendukung AMIN kedapatan sudah memadati area JIS untuk turut mengikuti serangkaian kampanye terakhir bertajuk “Kumpul Akbar, BerSatu Berani Berubah”, sebelum hari tenang tiba dan sesi pencoblosan pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Dan salah satu artis yang ikut hadir dalam gelaran tersebut adalah aktris Olla Ramlan, yang sempat viral membagikan rekaman video perjuangannya menuju venue acara dengan berjalan kaki menembus kerumunan massa yang memadati ruas-ruas jalan akses ke JIS. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Olla Ramlan Angkat Bicara Soal Dikabarkan Dekat dengan Herjunot Ali

Dalam unggahan di postingan Instagram Stories pribadinya, Olla yang dipercaya menjadi salah satu host di panggung kampanye akbar pamungkas paslon nomor 1 itu ternyata harus rela berjalan kaki berhimpitan dengan para pendukung AMIN lain untuk bisa mencapai lokasi acara.

Persija Jakarta Kembali Berkandang di Bali, Sudah Cek JIS tapi Belum Siap

Tak cuma itu, mantan istri Aufar Hutapea tersebut pun sudah sejak subuh berangkat untuk menuju JIS dan terpaksa memilih untuk mengenakan sendal jepit untuk memudahkan fleksibilitasnya berjalan kaki hingga beberapa kilometer.

Hal itu dilakukan agar mempermudah dan mempercepat mobilitasnya karena kepadatan pendukung yang hadir di venue.

Di video yang dibagikannya itu pun Olla tampak dikawal beberapa petugas pengawal yang mendampinginya berjalan bergegas menembus kerumunan massa untuk menuju ke panggung utama JIS, dimana dirinya harus telat sampai untuk memandu acara.

Sesampainya di ruang VVIP, Olla pun tampak bertemu dengan sejumlah rekan selebriti lainnya dan tak canggung memamerkan sendal jepitnya yang sudah berlumur tanah usai ia berjalan berkilometer.

Selain Olla Ramlan, deretan artis lain yang juga turut memeriahkan kampanye akbar AMIN antara lain adalah Narji, Ramzi, Feni Rose, David Nurbiyanto, Aryo Wahab, D’Masiv, Elvi Sukaesih, Bebi Romeo dan yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya