Ed Sheeran Ungkap Jakarta Jadi Konser Terbaiknya di Tahun 2024 Ini

Ed Sheeran
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

VIVA Showbiz – Ed Sheeran sukses mengguncang panggung Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 2 Maret 2023 kemarin. Bisa dibilang ini pertama kalinya bagi Ed Sheeran datang ke Indonesia untuk tampil setelah lima tahun lamanya.  

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Dalam konser Ed Sheeran kali ini bertajuk + - = ÷ x (dibaca: Mathematics) Tour 2024, Ed Sheeran kembali sukses menghibur dan mengilangkan rasa rindu para penggemarnya yang ada di Indonesia.

Dibuka dengan membawakan lagu berjudul "Tides", membuat penampilan Ed Sheeran begitu disorak sorai oleh banyaknya penonton yang hadir. Para penonton yang hadir langsung menyambut dengan teriak penuh histeris dengan sorakan meriah di Jakarta International Stadium (JIS).

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Penampilan pertama pria kelahiran 1991 ini begitu disambut ria dan antusias oleh sejumlah penggemarnya. Melihat antusiasme dari penonton yang membludak di JIS, membuat Sheeran mengungkapkan rasa hormatnya terhadap segala usaha yang dilakukan para penggemarnya hingga bisa hadir dalam konsernya tersebut.

Persija Jakarta Kembali Berkandang di Bali, Sudah Cek JIS tapi Belum Siap

"Malam kita menyenangkan. Aku hanya ingin bilang, Aku tidak menganggap remeh hal ini. Aku jauh dari rumah saat ini," kata Sheeran dengan tulus dalam konser bertajuk +-=÷x Tour atau "The Mathematics Tour" digelar di Jakarta International Stadium (JIS), dikutip VIVA.co.id pada Senin 4 Maret 2024 dari salah satu sumber.

Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan apresiasi yang mendalam atas kehadiran penggemar yang memilih untuk menghabiskan waktu mereka di konsernya. 

“Aku tidak menganggap remeh bahwa kalian bisa melakukan apa pun pada Sabtu malam, dan kalian memilih untuk menghabiskan Sabtu malam kalian bersama aku menyanyikan lagu-lagu ini,” ujarnya lebih lanjut.

Dalam konsernya tersebut, pelantun lagu Photograph ini tak hanya memberikan penampilannya yang luar biasa. Ia juga menyajikan panggung 360 derajat. Adapula Giant LED yang menampilkan visual apik dari Ed Sheeran berbentuk memutar.

“Aku sudah menjelajahi banyak tempat di dunia. Namun aku rasa Jakarta adalah tempat yang terbaik untuk aku kembali,” tambah Sheeran di sela-sela penampilannya, seperti dikutip laman Instagram @ahquote pada Senin 4 Maret 2024.

Reaksi Warganet

Sontak saja pengakuan yang disebut-sebut oleh pelantun lagu Perfecrt ini pun sukses menyita perhatian media sosial.

"Kupikir aku yg terbaik, ternyata ada yg lain yg terbaik," tulis warganet.

"Kau katakan itu di semua konsermu, Mas," timpal lainnya.
"Ed Sheeran: jujur, seblak ternyata makanan yang enak juga yah apalagi saat turun hujan," kata lainnya.

"Masih ada maret april mei juni juli agust sept okt nov des ditahun 2024 mas ed ediii," kata lainnya.

"Sekalinya,Januari Februari , nggak konser," tandas lainnya.

"masih awal tahun, kan gatau konser dia di bulan" berikutnya," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya