Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Ed Sheeran memakai jersey Ipswich Town
Sumber :
  • Instagram/@teddyphotos & Tim TvOnenews.com

JAKARTA – Penyanyi pop kenamaan asal Inggris, Ed Sheeran sukses menggelar konser +-=÷x Tour atau The Mathematics Tour di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu 2 Maret 2024 malam.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

Satu hal yang berhasil mencuri perhatian selain penampilan enerjiknya adalah momen saat Ed Sheeran naik ke atas panggung mengenakan jersey dari Ipswich Town.

Ipswich Town merupakan klub yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Meski saat ini Elkan Baggott tengah dipinjamkan ke Bristol Rovers.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Usai membawakan lagu Perfect, ed Sheeran terlihat turun dari panggung dan langsung menuju ke backstage.

Tak berselang lama, ia kembali naik keatas panggung dengan mengenakan jersey berwarna biru yang merupakan jersey dari klub Inggris Ipswich Town.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Ed Sheeran

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Diketahui kalau Ed Sheeran memang merupakan fans dari tim yang saat ini diperkuat oleh pemain keturunan Indonesia yang juga jadi andalan Timnas Indonesia yakni Elkan Baggot.

Lewat unggahan di media sosial pribadinya Ed Sheeran sempat mengunggah foto mengenakan jersey dari Ipswich Town.

Ed Sheeran nampaknya sangat bahagia bisa bertemu lagi dengan penggemarnya di Indonesia. Ia mengelilingi setiap sisi panggung agar penggemar yang datang ke konser itu bisa melihatnya dari berbagai sisi.

setidaknya ada 28 lagu yang dibawakan oleh Ed Sheeran dan beberapa di antaranya dinyanyikan medley. Ia menyanyikan semuanya satu persatu tanpa henti alias non stop.

Meski terus melanjutkan penampilan, suara Ed Sheeran tetap stabil tanpa serak atau terdengar lelah. Kali ini, Ed Sheeran lagi-lagi berhasil memuaskan telinga para penggemarnya di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya