6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Kim Min-jae saat Napoli melawan Inter Milan
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Milan – Pada Senin, 22 April, Inter Milan meraih Scudetto ke-20 dalam sejarah mereka, dan cara mereka memastikannya terasa sangat memuaskan.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Menghadapi rival sekota AC Milan di markas mereka di Stadion San Siro, Inter Milan berhasil sebagai pemenang 2-1 setelah gol dari Francesco Acerbi dan Marcus Thuram, memastikan gol terlambat Fikayo Tomori tidak memengaruhi hasil.

Manajer Simone Inzaghi telah membawa Inter ke musim yang benar-benar berkesan, hanya kalah sekali dalam seluruh kampanye Serie A pada tahap ini, yang terjadi pada September 2023 ketika mereka kalah 2-1 di kandang dari Sassuolo.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Hanya kekalahan melalui adu penalti yang sempit melawan Atletico Madrid yang cukup untuk menyingkirkan mereka dari Liga Champions di babak 16 besar musim ini setelah mereka terjatuh di babak terakhir ke Man City di final musim lalu.

Setelah musim sukses Nerazzurri, perencanaan sudah pasti sedang berlangsung untuk memperkuat area-area kunci dan memastikan bahwa mereka mampu melangkah lebih jauh di Liga Champions musim depan.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

Dikutip dari TEAMTalk, berikut adalah enam pemain yang dapat direkrut Inter untuk mengubah kesuksesan Serie A mereka menjadi tantangan Liga Champions.

1. Piotr Zielinski

Gelandang internasional Polandia Piotr Zielinski telah menghabiskan seluruh karir sepak bola profesionalnya di Italia sejak bergabung dengan Udinese pada Juli 2011 tetapi telah menjadi bintang bagi Napoli sejak Agustus 2016.

Zielinksi adalah bagian dari skuad yang membawa Napoli meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 33 tahun dan sejak itu telah bermain lebih dari 350 kali di semua kompetisi untuk I Partenopei.

Namun, waktunya di Napoli kemungkinan besar akan berakhir setelah penyelesaian musim Serie A terbaru ini, dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni.

Ini tidak akan menjadi berita baru bagi banyak klub di seluruh dunia, dengan Inter tidak terkecuali, karena Fabrizio Romano sudah mengonfirmasi bahwa pemain internasional Polandia berusia 88 tahun tersebut telah setuju untuk kontrak jangka panjang untuk beralih dari Napoli ke Inter.

Dengan Davy Klaassen dan Stefano Sensi kesulitan untuk mendapatkan menit berarti musim ini, tempat di lini tengah Inter sepertinya terbuka, yang pasti akan diambil oleh Zielinski.

Hakan Calhanonglu telah berhasil dalam perannya yang lebih dalam di tengah formasi 5-3-2 Inter dan persaingan ekstra untuk menit hanya akan menjadi masalah bagus bagi Inzaghi.

2. Kim Min-Jae

Kim Min-jae di laga Korea Selatan vs Uruguay

Photo :
  • Yonhap

Dari satu pemain Napoli yang akan segera hengkang ke mantan pemain Napoli saat ini dalam jangka waktu pendek adalah pilar Korea Selatan Kim Min-Jae.

Kim bergabung dengan Bayern Munich pada musim panas dengan biaya €50 juta euro dari Napoli setelah membantu membawa klub meraih gelar liga pertama dalam 33 tahun bersama Zielinksi.

Kedatangan Kim di Naples hanya berlangsung singkat setelah bergabung dengan klub Serie A dari Fenerbahce pada musim panas sebelumnya.

Musim ini, Kim telah menjadi bagian dari skuad Bayern yang gagal meraih gelar Bundesliga untuk pertama kalinya dalam 11 tahun setelah munculnya Bayer Leverkusen yang bangkit kembali dan tampaknya tidak terkalahkan.

Bayern masih bertahan di Liga Champions meskipun, setelah menyingkirkan Arsenal di perempat final, mereka akan menghadapi Real Madrid di semifinal dengan ini menjadi kesempatan terakhir mereka untuk meraih trofi musim ini.

Jika Bayern gagal meraih trofi apapun, kepala Kim mungkin akan berpaling dan Inter akan siap menunggu di pinggir lapangan. Namun, dia tidak akan datang dengan murah, dengan masih tersisa empat tahun pada kontraknya saat ini di Bavaria.

3. Bento

Penjaga gawang Brasil Bento, sampai saat ini, telah menghabiskan seluruh karirnya di Brasil asalnya dengan klub masa kecilnya, Athletico Paranaense, tetapi bisa pindah ke Eropa musim panas ini dengan Chelsea dan Inter tertarik pada pemain berusia 24 tahun tersebut.

Bento telah bermain 150 kali di semua kompetisi untuk Paranaense dan bahkan telah dipanggil dua kali untuk tim nasional Brasil karena kiper nomor satu Alisson dan Ederson dan dia sendiri berebut tempat di gawang Selecao.

Penjaga gawang Inter saat ini, Yann Sommer, kini berusia 35 tahun dan Bento akan dianggap sebagai pewaris takhta penjaga gawang Inter jika dia pindah ke Milan.

Dipatok sekitar 13 juta pound sterling, Bento akan datang relatif murah dan masih memiliki waktu yang cukup untuk menjadi salah satu penjaga gawang terbaik di dunia di masa depan.

Meskipun Inter harus bergerak cepat, karena baik Dorde Petrovic maupun David Sanchez tidak dapat membuat kesan di gawang Chelsea, yang mungkin memaksa Todd Boehly untuk masuk ke saku dalam waktu yang lebih cepat daripada yang diharapkan.

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Suatu ketika, Anthony Martial memiliki dunia di kakinya. Pindah senilai 51 juta pound sterling ke Manchester United dari Monaco pada September 2015 adalah sesuatu yang membawa kegembiraan besar di dunia sepak bola.

Hampir sembilan tahun setelah pindahnya dari pantai Prancis ke barat laut Inggris, hal-hal tidak terjadi seperti yang banyak orang harapkan.

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah tampil lebih dari 300 kali di semua kompetisi untuk Man Utd, mencetak 90 gol dan memberi assist 47 dalam prosesnya, meskipun bisa jadi akan jauh lebih banyak jika cedera tidak mengganggu waktunya bermain.

Kontrak Martial di Manchester dijadwalkan akan berakhir pada akhir musim ini, dengan sudah dikonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan klub saat kontraknya habis.

Oleh karena itu, Inter telah memasukkan namanya dalam daftar untuk tandatangan Martial, bersama sejumlah klub Saudi dan raksasa Turki Fenerbahce.

Marko Arnautovic, Alexis Sanchez, dan Henrikh Mkhitaryan semuanya berusia 35 tahun sekarang dan tidak semakin muda dan menambah Martial, yang tujuh tahun lebih muda dari mereka, akan menambah sedikit keberanian pada pilihan serangan mereka serta pengalaman.

5. Michael Kayode

Bek kanan Italia Michael Kayode sedang menikmati kampanye breakout di Serie A dengan Fiorentina sejak muncul menjadi kandidat pada awal musim, menggeser pembelian senilai 12,5 juta pound sterling Dodo di starting XI.

Kayode sebelumnya tidak pernah bermain sepak bola kasta atas sebelum musim ini namun tidak kelihatan asing melawan beberapa winger terbaik di dunia.

Pemain berusia 19 tahun tersebut sudah pernah dikaitkan dengan klub-klub seperti Arsenal dan Man City karena penampilannya, meskipun Inter bisa masuk ke dalam persaingan.

Matteo Darmian telah memberikan persaingan yang mengesankan untuk Denzel Dumfries di sisi kanan, meskipun pada usia 34 tahun, mereka harus memikirkan untuk menggantinya lebih awal atau lebih lambat dan Kayode akan menjadi tambahan yang muda dan menarik.

6. Mehdi Taremi

Striker FC Porto, Mehdi Taremi

Photo :
  • twitter.com/FCPorto

Penyerang Iran Mehdi Taremi telah setuju untuk bergabung dengan Inter musim panas ini setelah habisnya kontraknya di FC Porto.

Pemain berusia 31 tahun itu pindah ke Eropa untuk pertama kalinya pada tahun 2019, bergabung dengan Rio Ave di Portugal, di mana dia mencetak 21 gol dan memberi lima assist dalam 37 penampilannya dalam satu musim di klub sebelum pindah ke klub saat ini Porto musim panas berikutnya.

Taremi telah mencetak 88 gol dan memberi assist 57 lagi dalam 177 penampilan untuk Porto dan akan bergabung dengan Inter musim panas ini di mana dia akan memberikan persaingan bagi Lautaro Martinez dan Marcus Thuram.

Dengan pihak Italia tidak membayar biaya untuknya dan Taremi tidak mungkin menuntut untuk memulai setiap pertandingan, Iran memberikan pilihan yang murah dan dapat diandalkan bagi Inter musim depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya