Leader Xdinary Heroes Terpesona Kecantikan Wanita Indonesia! Ini Katanya

Xdinary Heroes
Sumber :
  • VIVA/ Isra Berlian

JAKARTA – Konser perdana band rock asal Korea Selatan, Xdinary Heroes berhasil menyemarakkan Sabtu malam Villains (sebutan penggemar). Selama kurang lebih dua jam lamanya, setidaknya ada 25 lagu yang dibawakan oleh Gunil, Gaon, Jungsu, Jooyeon, Junhan dan O.de. Termasuk dua lagu cover milik senior mereka di label JYP, yakni lagu milik Straykids hingga Day6. 

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Selama kurang lebih dua jam konser belangsung, member Xdinary Heroes mengaku sangat terkejut lantaran banyak penggemar yang hafal dan terus bersenandung bersama hingga akhir. Tak hanya kagum dengan semangat penggemar saja, leader Xdinary Heroes, yang juga drummer ini sempat salah fokus dengan kehadiran penggemar wanita di konser mereka.

Gunil bahkan tak ragu memuji kecantikan penggemar wanita di Indonesia yang hadir Sabtu malam ini.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

"Villain Indonesia cantik sekali ya. Baru pertama kali ke Jakarta dan ternyata banyak sekali yang cantik, ganteng dan keren ya," kata dia dalam konser Xdinary Heroes, Sabtu 2 Maret 2024.

Xdinary Heroes

Photo :
  • VIVA/ Isra Berlian
Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Gunil juga sempat mengutarkan rasa cintanya dalam bahasa Indonesia kepada penggemar yang hadir di konser Xdinary Heroes Sabtu malam.

"Aku cinta Villains Indonesia," kata dia.

Di sisi lain, gitaris Xdinary Heroes, Gaon mengaku bahwa konser di Jakarta Sabtu malam ini dinilainya sebagai konser terbaik sepanjang hidupnya. Maka tidak heran, Gaon berharap dia dan penggemar bisa menjadi teman baik. Dia juga tak ragu meminta penggemar yang bertemu dengannya di berbagai kesempatan dapat menyapanya.

"Terima kasih. ini seperti sebuah mimpi ya, tebaik sepanjang hidup saya. dan mulai hari ini kita sudah jadi teman ya. kalau misalnya berpapasan di jalan boleh sapa dong ya. terima kasih sudah berikan hari yang terbaik bagi saya," kata Gaon.

Gaon juga sempat mengungkap kebahagiaannya bisa datang ke Jakarta menggunakan bahasa Indonesia. Dalam penuturannya, Gaon mengaku tak menyesal datang ke Jakarta dan bersenang-senang bersama penggemar yang hadir.

"Aku tidak menyesal karena sudah bersenang-senang hari ini. Sehat-sehat sampai kita bertemu lagi ya. Aku cinta kalian," kata dia.

Gaon juga menyebut bahwa tanggal 2 Maret tepat di hari konser mereka di Jakarta sebagai hari terbaik buatnya.

"Terima kasih ini seperti sebuah mimpi. karena kami benar-benar mau ke Jakarta dan ternyata banyak sekali yang mendukung kami. hari ini kami mendapat dukungan yang luar biasa. Sepertinya ini tanggal 2 Maret terbaik buat saya. Terima kasih," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya