Viral Video Haru Ayah Ojak, Nangis di Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Ayah dan ibu dari Ayu Ting Ting
Sumber :
  • TikTok

VIVA Showbiz – Kabar bahagia tengah menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting. Pasca 10 tahun menjanda, akhir pekan lalu dirinya resmi dilamar oleh pria berstatus tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Infantri bernama Muhammad Fardana.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Keduanya menggelar prosesi lamaran secara privat di kawasan Bogor Jawa Barat.  Sempat sembunyi-sembunyi akhirnya Jumat 9 Februari kemarin Ayu Ting Ting membenarkan kabar bahagia tersebut secara live di hadapan Ruben Onsu dan Ummi Quarry. Scroll lebih lanjut ya.

Setelah membenarkan kabar tersebut akhirnya pihak keluarga Ayu merilis foto prosesi lamarannya. Bahkan di media sosial juga tersebar video saat Ayu dan kedua orang tuanya Abdul Rozak dan Umi Kalsum berfoto bersama.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Ayu Ting Ting yang berada di tengah nampak dipeluk oleh kedua orang tuanya. Ayu tampak tersenyum lebar begitu juga dengan Umi Kalsum. Namun sang ayah, Abdul Rozak tampak tak kuasa membendung tangisnya.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Bahkan wajah ayah Rozak sendiri tampak memerah. Bahkan dia terlihat seperti menahan air mata di hadapan putrinya. Dia bahkan sempat menatap wajah putrinya sebelum akhirnya menghapus air matanya. 

Ayu Ting Ting bahkan sempat terlihat terkaget melihat ayahnya menitihkan air mata bahagia untuknya. Awalnya dia tak menyadari kalau ayahnya tampak menahan tangisnya sampai akhirnya ketika dia menengok ke arah sang ayahnya.

Keluarga Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Sontak saja video yang diunggah akun tiktok @videorandom_0 ini langsung mendapat komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang menyoroti sosok Abdul Rozak sebagai sosok ayah penyayang.

Ayah paling sempurna untuk anak2nya so dunia artis ayah ojak, anang Hermansyah pak muh,” komentar netizen.

Ayah Rojak pernah bilang pas adeknya Ayu TT nikah bilang nanti rumahnya sepi kalau anak2 udah pada nikah dan sekarang waktunya Ayu nikah makanya sedih,” ujar lainnya.

Refleks ikut nangis liat ayah ojak nangis.. begitu lembut dan tulus haru ayah ojak ke anaknya,” kata netizen.

Anaknya yang pernah hancur oleh laki2, anaknya yang membiayai orang tua dan adiknya, anaknya yang menjadi orang tua tunggal, sekarang mau nikah,” kata lainnya.

"Ketakutan seorang ayah adalah jika anak perempuannya mendapat laki-laki yang tidak baik tapi kebahagiaannya adalah ketika anak perempuannya mendapat lelaki yang memuliakannya,” ujar netizen lain.

The real unconditional dad bukti kalau ayah yang baik bukan lahir dari ayah yang berbadan besar dan sangar saja tapi ayah yang lembut juga.” Ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya