Sebut Salah Pilih Pengacara, Rizky Billar Sindir Sandy Arifin?

Rizky Billar
Sumber :
  • IG @rizkybillar

VIVA Showbiz –Rizky Billar kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Lama tak tampil di layar kaca pasca kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga yang dilakukannya terhadap istrinya, Lesti Kejora. Rizky Billar memilih untuk berada di belakang layar, dan lebih aktif di platform media sosial.

Terkuak, Ada Perjanjian Pisah Harta Harvey Moeis dan Sandra Dewi

Namun baru-baru ini, Lesti Kejora dan Billar terlihat bersama di sebuah bus yang berisikan sejumlah rekan artis. Dalam potongan video yang beredar di akun gosip @lambegosiip Billar sempat menghampiri Lesti yang tengah memegang mic di depan bus. Scroll lebih lanjut ya.

Billar sempat diminta orang-orang yang ada di bus itu untuk memberikan kecupan manis di depan mereka. Namun sebelum mendaratkan ciuman hangat di kening sang istri. Billar mengungkap kondisi rumah tangganya baik-baik saja dengan Lesti.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dia juga sempat menyinggung kalau istrinya, salah memilih pengacara saat sedang dihadapkan dengan masalah kasus KDRT dengannya beberapa tahun silam. 

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

“Kita baik-baik aja cuman salahnya cuman salah pilih pengacara aja,” kata Billar yang kemudian mendaratkan ciuman di kening istrinya dan kembali ke tempat duduknya.

Mendengar hal itu, Lesti Kejora mengaku tak bisa berkata apapun. Dia hanya tampak tertawa terbahak-bahak saat suaminya mengutarakan perasannya di hadapan sejumlah orang.

“Kalau udah ke situ udah enggak bisa ngomong apa-apa lagi,” kata Lesti.

Sontak saja unggahan tersebut langsung dikomentari warganet. Salah satu netizen menyebut bahwa sosok Sandy Arifin yang kala itu menjadi kuasa hukum Lesti baik dan hanya menjalankan tugasnya. Namun hal tersebut langsung ditanggapi Billar dengan nada sinis.

Padahal Sandy Arifin baik loh, dia kan dibayar ya jalanin tugas aja,” kata netizen.

Dunia ini abu abu mas, jangan senaif itu. Dulu saya terlalu naif hingga ditikam dari belakang,” balas Rizky Billar. 

Pengacara Sandy Arifin

Photo :
  • Rendy/VIVA

Seperti diketahui, Lesti Kejora sempat melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polsek Metro Jakarta Selatan pada September 2022 lalu. Lesti saat itu mendapatkan tindakan KDRT dari Rizky Billar hingga menyebabkannya harus menjalani perawatan di rumah sakit. Lesti sempat dipasang penyangga di lehernya lantaran ada tulang bagian lehernya yang bergeser.

Tak lama pasca pelaporan tersebut, Rizky  Billar langsung ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka. Pasca penetapan tersangka tersebut, Lesti Kejora kemudian mencabut laporannya. Pencabutan laporan itu berdasarkan keinginan keduanya demi keberlangsungan rumah tangga mereka.

Hal itu tercantum dalam surat perjanjian kesepakatan damai antara Rizky Billar dan Lesti Kejora yang ditandatangani di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis  13 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya