Mulai dari Narji, Ramzi, Feni Rose hingga Vicky Shu Terlihat Hadir di Kampanye Akbar Paslon 01

Kampanye Akbar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di JIS
Sumber :
  • Dok

VIVA Showbiz – Sabtu 10 Februari 2024, menjadi hari terakhir untuk kampanye akbar dari masing-masing calon pasangan presiden dan calon wakil presiden RI 2024-2029. Untuk calon nomor urut 1 Anies-Muhaimin diketahui memusatkan kegiatan kampanye akbar mereka di Jakarta Internasional Stadium (JIS).

Anies Puji Konsistensi PKS Jadi Oposisi di Depan Surya Paloh dan Cak Imin

Sementara untuk calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran memusatkan kegiatan kampanye akbar mereka di Gelora Bung Karno Jakarta. Sedangkan untuk calon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud memilih menggelar kampanye akbar di Semarang Jawa Tengah. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam kampanye akbar ini diketahui sejumlah musisi dangdut hingga pop hadir dalam acara tersebut. Misalnya nomor urut 1 Rhoma Irama hingga D’Masiv akan menghibur para pendukung mereka.

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Untuk nomor urut 2 sejumlah musisi seperti Dewa 19, Ari Lasso, NTRL, Cak Percil hingga Duo Anggrek akan tampil menghibur pendukung mereka. Sedangkan nomor urut 3, Slank, NDX Aka, Nella Kharisma, hingga Woro Widowati.

Selain musisi, sejumlah selebritis juga terlihat hadir dalam acara kampanye akbar hari terakhir ini. Jika Prabowo Gibran serta Ganjar dan Mahfud sering terlihat aktris dan influencer kenamaan untuk memberikan dukungan kepada kedua pasangan calon tersebut.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Sempat disebut tak memiliki pendukung di kalangan artis dan influencer. Namun Sabtu ini sejumlah selebritis tanah air terlihat hadir dalam kampanye akbar Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di JIS. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya. 

1. Ramzi

Ramzi

Photo :
  • Instagram/abiramzi76

Presenter kenamaan ini diketahui masuk dalam jajaran nama selebritis yang hadir di JIS Sabtu pagi ini. Dirinya diketahui juga mendukung capres nomor urut 1 di media sosialnya.

Bismillah… untuk kebaikan INDONESIA,” tulis Ramzi.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan

Photo :
  • IG @ollaramlan

Nama Olla juga tercantum dalam flyer yang diunggah TKN Anis-Muhaimin di akun media sosial resmi mereka.

3. Bebi Romeo

Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Bebi Romeo menjadi salah satu pengisi acara pada kampanye akbar pasangan AMIN di JIS hari ini. Dirinya juga sempat terlihat melakukan soundcheck pada Jumat sore kemarin bersama musisi lainnya.

4. Narji

Narji Cagur

Photo :
  • narji77

Pria yang juga maju sebagai calon anggota DPR komisi X dari Dapil Jawa Tengah di bawah naungan PKS ini masuk dalam jajaran selebritis yang mendukung pasangan AMIN. Narji juga sempat memperlihatkan keseruan kampanye akbar pagi ini di JIS melalui Instagram storiesnya.

Woooooaaawhhh JIISSS #JIS,” tulis Narji.

5. Feni Rose

Feni Rose

Photo :
  • IG @fenirose

Presenter ini juga diketahui mendukung pasangan 01. Dirinya sempat terlihat datang ke JIS bahkan sejak Jumat sore. Dia mengabadikan sejumlah massa yang sudah datang sejak Jumat sore hingga malam kemarin. 

Pagi ini Feni Rose sempat mengabadikan momen kehadiran konvoi pendukung 01 yang menggunakan pakaian serba putih berjalan menuju JIS. Feni Rose bahkan terlihat turun dari mobilnya dan memilih berjalan kali menuju lokasi lantaran kemacetan total di area tersebut.

6.Vicky Shu

Vicky Shu.

Photo :
  • Dok. Vicky Shu

Wanita yang juga ikut bursa calon anggota DPRD Jawa Tengah dari partai Nasdem ini diketahui mendukung AMIN. Vicky Shu nampak berjalan kaki pagi hari ini setelah terjebak kemacetan total menuju JIS.

“Kita akhirnya jalan kaki. Demi menemani YumYum enggak deng. Aku juga harus dukung 1,” kata dia di Instagram storiesnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya