Momen Menyentuh Bilqis Bacakan Surat di Hadapan Ayu Ting Ting dan Calon Suaminya Jadi Sorotan

Prosesi Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana
Sumber :
  • IG@aliencophoto

VIVA Showbiz – Setelah sempat menyembunyikan kabar bahagianya. Ayu Ting Ting akhirnya membenarkan kabar lamaran yang dijalaninya pada Minggu 4 Februari 2024.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Ayu mengungkap, telah dilamar oleh pria berprofesi tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Infantri Muhammad Fardhana. Keduanya menggelar prosesi lamaran secara private di kawasan Bogor Jawa Barat. Scroll lebih lanjut ya.

Menyusul konfirmasi yang dilakukan putrinya, Jumat sore ini ibunda Ayu Ting Ting Umi Kalsum juga langsung mengunggah momen kebahagiaan lamaran putri sulungnya. Dalam unggahan Umi Kalsum terlihat Ayu Ting Ting duduk diapit oleh Umi Kalsum, Bilqis dan Abdul Rozak. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Ayu yang mengenakan kebaya putih dan tudung nampak tersenyum tegang salam prosesi lamaran tersebut. Dalam kolase foto yang dibuat Umi Kalsum juga terlihat pesta outdoor itu terlihat Umi Kalsum dan Abdul Rozak menyambut keluarga Fardhana yang datang. 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Dalam foto lainnya terlihat juga Ayu dan Faradhana berfoto dengan Bilqis diantara mereka membawa buket bunga dan keluarga Ayu Ting Ting. Calon suami Ayu Ting Ting itu terlihat memegang lengan Bilqis. 

Tampak juga Umi Kalsum menyematkan cincin pertunangan ke tangan calon menantunya itu. Hal tersebut juga dilakukan oleh pihak keluarga Fardhana untuk Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana

Photo :
  • IG @aliencophoto

Terdapat juga momen yang terekam saat Bilqis Khumaira membacakan sebuah surat untuk Ayu. Sementara itu, Muhammad Fardhana meletakkan tangan kirinya di punggung calon putri sambungnya itu. 

Keduanya juga terlihat berfoto bersama dengan kedua ibu masing-masing. Hingga foto bertiga dengan Bilqis Khumaira Razak. Saat berfoto dengan Bilqis, aura bahagia Fardhana dan Ayu sangat terpancar. Keduanya sama merangkul putri semata wayang pedangdut asal Depok itu.

Alhamdulillah ya Allah semoga kebahagiaan selalu ya nak diberikan kelancaran sampai hari H-nya nak @ayutingting92 @derazala bahagianya kamu bahagianya ibu dan ayah nak. Selamat ya @ayutingting92 @derazala,” tulis Umi Kalsum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya