Terang-terangan Dukung Prabowo-Gibran, Kiky Saputri: Aku Dukung 02 Jadi Kenyang Gak?

Kiky Saputri
Sumber :
  • IG @kikysaputrii

VIVA Showbiz – Kiky Saputri akhirnya telah menentukan pilihannya dalam pemilihan presiden 14 Februari 2024 mendatang. Sebagai komika yang suka mengkritik para petinggi negeri, banyak netizen yang sejak awal penasaran siapa pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden yang akan dipilih olehnya.

Tegas Prabowo Subianto: Kalau Tidak Mau Diajak Kerja Sama, Jangan Ganggu

Kiky Saputri sebelumnya sudah mendeklarasikan diri sebagai pendukung paslon 02 Prabowo-Gibran. Ia pun semakin terang-terangan menunjukkan dukungannya terhadap paslon tersebut. Yuk, scroll untuk tahu informasi selengkapnya.

Lewat sebuah video singkat, Kiky Saputri mengungkapkan harapan yang sangat besar terhadap Prabowo-Gibran apabila nantinya mereka terpilih sebagai pemimpin negeri selanjutnya.

Pilkada Jakarta dan Jawa Barat, Zulhas Bilang PAN Tetap Bersama Gerindra

"Untuk seorang yang saya hormati dan juga saya sayangi, Bapak Prabowo Subianto dan juga untuk seorang yang saya punya harapan besar padanya Mas Gibran Rakabuming Raka. Semoga niat baik ketulusan dan kecintaan yang besar terhadap Indonesia bisa bapak bawa untuk Indonesia lebih maju ke depannya," kata Kiky Saputri, mengutip video di Instagram @barisanpagi02, Jumat 9 Februari 2024.

Kiky Saputri

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar
Janji Prabowo Subianto ke PAN yang Setia Mendukungnya

Kiky Saputri dalam dukungannya ini juga yakin Prabowo-Gibran dapat memberikan perubahan yang baik bagi bangsa Indonesia di tahun-tahun mendatang. Istri Muhammad Khairi tersebut sangat ingin Prabowo-Gibran membawa Indonesia lebih maju sekaligus menyempurnakan pembangunan menjadi lebih baik lagi.

"Dan semoga niat untuk menyempurnakan dan melanjutkan ada di tangan kalian berdua," katanya.

Kiky Saputri sebelumnya sangat aktif di media sosial X untuk memerhatikan gerak-gerik para paslon. Ia bahkan sempat berkesempatan untuk me-roasting Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Dari situ, Kiky Saputri pernah mendapat perlakuan yang berbeda hingga ia membandingkan sikap kedua capres tersebut.

Banyak netizen yang awalnya menduga Kiky Saputri terlalu memojokkan capres 03, Ganjar Pranowo, lantaran tayangan roastingnya dipotong. Kemudian, Kiky Saputri memuji Anies Baswedan karena mau menayangkan momen roasting apa adanya.

Akan tetapi, akhirnya Kiky Saputri justru menyatakan diri bahwa ia merupakan pendukung dari Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Salah satu yg repot nih nyuruh-nyuruh orang. Iya. AKU DUKUNG 02. Gimana? Jadi kenyang ga?" cuit Kiky Saputri.

Bukan hanya Kiky Saputri yang berada di kubu 02, beberapa artis lainnya seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Nikita Mirzani, hingga Andre Taulany juga menunjukkan dukungannya untuk Prabowo-Gibran.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya