Kekasih Tamara Tyasmara Jadi Tersangka, Keluarga: Beliau Tamatan Fakultas Hukum UNHAS

YA Kekasih Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA – Yudha Arfandi (YA) kekasih Tamara Tyasmara sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante (6) yang tenggelam di kolam renang. Pihak keluarga YA pun buka suara mengenai penetapan status tersangka tersebut.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Pihak keluarga membantah bahwa YA merupakan pelaku di balik kematian Dante. Sebab, YA sendiri ditegaskan keluarga merupakan seseorang yang berpendidikan yakni lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Ternama.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara
Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Abang saya Yudha Arfandi bukan pembunuh, beliau ini tamatan FK Hukum UNHAS," tulis pihak keluarga lewat akun Instagram @svrramadhani dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Pihak keluarga YA pun meminta pertolongan dari netizen. Ia menyebut bahwa video rekaman CCTV yang beredar tidak benar.

"Teman-teman tolong saya, saya tahu saya bukan siapa-siapa Keluarga saya butuh dukungan dari netizen walaupun tidak besar pengaruhnya setidaknya teman terdekat saya dan teman IG saya bisa dengar penjelasan dari saya selaku keluarga yang bukan siapa-siapa ini," ujarnya.

Adapun pihak keluarga YA saat ini diketahui berada di Makassar, sedangkan YA diketahui tinggal di Jakarta. Sehingga pihak keluarga saat ini hanya bisa speak up melalui posting-an Instagram.

"Saya di makassar dengan cara speak up seperti ini saya bisa bantu abang saya. Sebagai informasi YA
Abang saya tinggal di jakarta Beliau anak dari sodara mama saya @mutiaismhd,” tulis akun itu.

Sebagaimana diketahui, Polda Metro Jaya telah menetapkan YA selaku pacar artis Tamara Tyasmara sebagai tersangka dalam peristiwa tewasnya anak semata wayang artis FTV tersebut. YA diketahui ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

"Betul (jadi tersangka)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat dikonfirmasi, Jumat 9 Februari 2024.

Ade menyebut kalau YA ditangkap hari ini di kediaman pribadinya. YA ditangkap oleh Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA (kekasih saudari Tamara) terkait peristiwa meninggalnya Putra saudari Tamara," katanya.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel
Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus, Kuntadi

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Lima orang kembali ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan atau IUP PT Timah Tbk 2015-2022. Tiga ditahan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024