Eva Manurung Pamer Model Rambut Baru Bak Remaja, Netizen: Usia Segini Lagi Lucu-lucunya

Eva Manurung.
Sumber :
  • Instagram @evamanurung1105.

VIVA Showbiz – Ibunda Virgoun, Eva Manurung, belakangan ini kembali mencuri perhatian di media sosial. Setelah hubungannya kandas dengan Jordan Ali, kini Eva Manurung membuat heboh netizen dengan penampilan barunya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Aktris lawas berusia 51 tahun itu ingin mempunyai penampilan yang lebih muda dari pada usianya. Viral sebuah video yang memperlihatkan gaya busana dan model rambut terbaru Eva Manurung yang sangat berbeda dari biasanya. Yuk, scroll untuk info lengkapnya.

Mantan ibu mertua Inara Rusli itu nampak berjalan keluar dari sebuah ruangan memakai dress selutut berwarna gelap. Ia memadukannya dengan heels berwarna putih yang gemerlapan. Eva Manurung juga membawa tas jinjing dengan warna yang senada. Yang paling mencuri perhatian dari penampilannya ini adalah model rambut panjang ikat dua seperti model rambut anak-anak muda.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Dengan rambut seperti itu aku tak bisa membedakan.. Mana Arsy Hermansyah mana Eva Manurung," tulis akun Instagram @bundsteutic, dikutip Jumat 9 Februari 2024.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Penampilan Eva Manurung itu dibandingkan dengan Arsy Hermansyah, mengingat anak perempuan Ashanty tersebut juga sangat suka dengan model rambut ikat dua.

Melihat penampilan baru ibunda Virgoun ini, banyak netizen yang justru nyinyir karena menganggapnya hanya ingin mencari sensasi baru. Tetapi, netizen juga gemas karena ada saja tingkah Eva Manurung yang mengundang perhatian.

"Emang lagi lucu-lucunya si tnte ini, cubit nih gemes," komentar seorang netizen.

"Usia segini lagi lucu-lucunya," kata yang lain.

"Punya mama mertua begini, ah sudah lah," timpal netizen lainnya.

Sebagaimana diketahui, hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali mulanya hanya seperti orangtua dan anak angkat saja. Keduanya sering pergi bersama hingga menimbulkan rasa cinta.

Setelah berpacaran dan mengakui hubungannya di hadapan publik, kedua anak Eva Manurung yakni Virgoun dan Feby Carol justru menunjukkan penolakan. Mengingat usia Eva Manurung dan Jordan Ali terpaut cukup jauh, anak-anaknya lantas tidak mau ibunya hanya bermain-main dalam hubungan.

Akhirnya, hubungan asmara yang baru seumur jagung itu kandas di tengah jalan. Eva Manurung mengaku ditinggal begitu saja oleh Jordan Ali, sementara Jordan justru menuding Eva berperilaku kasar kepadanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya