Keluarga: YA Sudah Anggap Dante Seperti Anak Sendiri

Kekasih Tamara YA Jadi Tersangka
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta –  Kekasih Tamara, YA telah ditetapkan sebagai tersangka terkait peristiwa kematian anak semata wayang Tamara dan Angger. YA ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kemudian, kasus ini semakin menjadi sorotan publik setelah rekaman CCTV yang memperlihatkan YA diduga secara sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang beredar luas di sosial media.

Terkait penetapan tersangka itu, keluarga atau sepupu YA, yakni Savira Ramadhani membantahnya. Menurut dia, YA bukanlah pembunuh Dante.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Kekasih Tamara YA Jadi Tersangka

Photo :
  • Tangkapan Layar

“Abang saya bukan pembunuh!” tulis Safira melalui Instagram story akun @svrramadhani, dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Kemudian Ia juga membagikan video dalam unggahannya dan menuliskan bahwa video itu menunjukkan bahwa keduanya sangat dekat dengan almarhum dan sudah menganggapnya sebagai anak.

“Ini salah satu video bukti bahwa yang menjadi tersangka sudah sangat dekat dengan almarhum, sudh menganggao seperti anak sendiri. “ Terang lanjutannya.

Savira meyakini YA tidak mungkin menghilangkan nyawa Dante dengan sengaja. Sebab, kata dia, keduanya sudah memiliki hubungan yang sangat dekat, layaknya orang tua dan anak.

Diketahui bahwa lokasi Dante berenang di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Terlihat dari CCTV, suasana di area kolam renang sepi. Dante awalnya berada di pinggir kolam bersama YA, sementara satu anak lain berada di dekatnya.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

Rekaman CCTV memperlihatkan jika YA diduga menenggelamkan anak Tamara Tyasmara di kolam renang sebanyak 12 kali. Hal tersebut dibenarkan oleh Dirkrimun Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya