Ustaz Derry Sulaiman Geram atas Prilaku Kekasih Tamara Tyasmara

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • IG @derrysulaiman

VIVA Showbiz – Kabar mengenai kematian Dante yang diduga ditenggelamkan oleh kekasih Tamara Tyasmara, menjadi sorotan utama. Berdasarkan informasi yang diperoleh, pacar Tamara Tyasmara dengan inisial YA telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Menurut keterangan resmi dari pihak kepolisian, Dante diduga tewas setelah mengalami tenggelam sebanyak 12 kali di kolam renang umum yang diakibatkan oleh YA. Scroll lebih lanjut ya.

"Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali," ucap Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Temuan ini diperoleh melalui hasil pemeriksaan forensik rekaman CCTV kolam renang, yang mengungkapkan bahwa YA melakukan aksi tersebut. Kabar mengenai kematian Dante pun viral di media sosial dan menyebar ke berbagai akun gosip.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dalam unggahan Instagram @lambe_turah, terungkap bahwa CCTV telah merekam aksi pelaku yang diduga tenggelamkan anak Tamara Tyasmara sebanyak 12 kali. Ustaz Derry Sulaiman, yang terlibat dalam kasus ini, memberikan kecaman melalui kolom komentar.

Detik-detik pacar Tamara Tyasmara tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Nyawa balas nyawa," ujar ustaz Derry Sulaiman.

Tak hanya ustaz Derry Sulaiman, sejumlah artis Tanah Air juga ikut memberikan komentar terkait tragedi ini. Sule, bersama istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani, menyampaikan keprihatinan mereka. "Anak adalah titipan bung," kata Sule. "Anak tidak berdosa," tambah Septia Yetri Opani.

Pelaku YA pembunuh anak Tamara Tyasmara

Photo :
  • Dok.Istimewa

Angger Dimas, ayah dari almarhum Dante, mengapresiasi kerja keras pihak kepolisian dalam mengungkap kasus ini. Melalui unggahan di media sosial, Angger Dimas menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya untuk Polda Metro Jaya yang telah mengamankan tersangka utama. "Bravo!" tulis Angger Dimas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya