Gak Perlu Pacaran Lama, Ayu Ting Ting Taaruf Sebulan Langsung Dilamar

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA Ayu Ting ting akhirnya mengakui kebenaran pertunangannya degan seorang pria anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu) Infanteri Angkatan Darat yang bernama Muhammad Fardhana. Mulanya foto-foto momen lamaran Ayu Ting Ting dan Letkol tersebut tersebar secara online hingga menimbulkan kehebohan.

Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting mengungkapkan bahwa ia dan calon suaminya itu baru saja mengenal sekitar bulan Januari 2024 lalu. Hal ini bermula dari kedua orang tua yang mempertemukan mereka. Ayu Ting Ting dan Fardhana juga sering terhubung lewat telepon hingga akhrinya memutuskan menjalin hubungan yang serius.

"Kenalnya sebenarnya singkat banget. Awal komunikasi juga cuma dari teleponan, dari sesama orang tua saling ngenalin dan saling jodohin. Jadi bisa dibilang semi taaruf kali," kata Ayu Ting Ting, mengutip video di TikTok, Jumat 9 Februari 2024.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Sang biduan mengaku hubungannya dengan Fardhana cukup berbeda dengan orang-orang pacaran pada umumnya. Ia lebih sering terhubung lewat telepon dari pada bertemu sehingga menganggap hubungannya lebih ke arah taaruf.

"Karena memang awal Januari terus kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi memang belum ada sebulan kali ya," jelasnya.

Viral! Bocah 4 Tahun di Madura Tunangan, Ternyata Ini Alasannya

Potret diduga momen lamaran Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Bagi Ayu Ting Ting, tidak butuh waktu lama untuk mengenal lebih jauh Muhammad Fardhana itu. Janda satu anak tersebut rupanya merasa ada kecocokan saat berbincang dengan pria itu dan langsung menaruh hati padanya.

"Ya udah mungkin memang sudah jalannya dan sudah jodohnya. Kan kita sama-sama mencari yang baik," kata Ayu Ting Ting.

Sejauh ini, Ayu Ting Ting merasa kekasihnya itu sangat bisa menerima dirinya dan keluarga dengan sangat baik. Ayu Ting Ting yang sudah menjanda selama 10 tahun lamanya akhirnya berani menambatkan hati kepada Muhammad Fardhana.

"Alhamdulillah lamaran semuanya lancar ya senang lah karena kita memang sengaja dari kedua belah pihak cuma keluarga inti aja," katanya.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu juga berterima kasih atas perhatian publik dan orang-orang yang sudah mau mendoakan kebaikan untuk dirinya. Ayu bahkan memberikan isyarat bahwa ia akan segera melangkah ke pelaminan dan berharap prosesnya akan dipermudah.

"Terima kasih banyak buat yang udah doain. Semoga sampai hari H berjalan lancar," kata Ayu Ting Ting.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana telah menggelar acara pertunangan pada Minggu 4 Februari 2024. Acara pertunangan itu diadakan secara tertutup yang mana hanya dihadiri oleh orang terdekatnya saja. Namun, foto-foto momen Ayu Ting Ting dan pasangannya memakai baju adat melayu serba putih bocor ke sosial media. Sang ibu, Umi Kalsum juga mengunggah foto sambil memakai seragam dengan suaminya.

https://vt.tiktok.com/ZSFFBegGY/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya