Pihak Keluarga YA Salahkan Tamara Tyasmara: Kamu yang Paling Lalai Menjadi Seorang Ibu

Pelaku YA pembunuh anak Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Dok.Istimewa

Jakarta – Kasus kematian anak dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante masih dalam proses penanganan oleh pihak kepolisian.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kekasih Tamara, YA telah ditetapkan sebagai tersangka terkait peristiwa kematian anak semata wayang Tamara dan Angger. YA ditangkap di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Rekaman CCTV pacar Tamara Tyasmara diduga tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube tvOne
Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kasus ini semakin menjadi sorotan publik setelah rekaman CCTV yang memperlihatkan YA diduga secara sengaja menenggelamkan Dante di kolam renang beredar luas di jagad maya.

Diketahui bahwa lokasi Dante berenang di kolam renang Taman Air Tirtamas Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Terlihat dari CCTV, suasana di area kolam renang sepi. Dante awalnya berada di pinggir kolam bersama YA, sementara satu anak lain berada di dekatnya.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Rekaman CCTV memperlihatkan jika YA diduga menenggelamkan anak Tamara Tyasmara di kolam renang sebanyak 12 kali. Hal tersebut dibenarkan oleh Dirkrimun Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri.

“Korban ini dibenamkan kepalanya sebanyak 12 kali,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat 9 Februari 2024.

Pihak keluarga YA salahkan Tamara

Pihak keluarga YA salahkan Tamara Tyasmara

Photo :
  • Instagram @svrramadhani

Pihak keluarga YA angkat bicara melalui Savira Ramadhani. Dalam unggahannya di Instagram @svrramadhani, ia menyalahkan Tamara. Savira menuding yang paling lalai dalam kasus ini yakni Tamara sendiri.

“Kalau mau dicari siapa yang paling lalai, DISINI KAMU YANG PALING LALAI MENJADI SEORANG IBU. Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya,” kata wanita yang mamanggil YA sebagai abangnya, Savira Ramadhani, di keterangan unggahannya di Instagram, dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Savira menyalahkan Tamara dan mengatakan bahwa YA bukan seorang pembunuh. Sebab, YA dikatakan oleh Savira tidak ada niatan jahat ke anak Tamara.

“Saya tidak membenarkan yang menjadi kelalaianya tapi INGAT TAMARA KAMU YANG PALING TAHU BAHWA BELIAU BUKAN PEMBUNUH!!! Berniat jahat ke Dante PUN TIDAK SAMA SEKALI APALAGI JIKA SAMPAI DITUDUH SENGAJA MENCELAKAI SAMPAI DIBILANG PEMBUNUH,” jelasnya.

“Anda tahu kebenarannya. Yang anda percayakan untuk dititipin, ditemani main bersama anaknya juga, sekarang anda bikin seolah-olah sengaja ingin membunuh anak anda sendiri yang kenyataannya sudah sering anda titipin untuk dijaga dan bermain bersama,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya