Acara Lamaran Digelar Tertutup, Ayu Ting Ting Ungkap Alasannya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya angkat bicara soal kabar lamarannya dengan seorang pria anggota TNI. Hal itu diungkap Ayu dalam program acara televisi yang dipandunya dengan Ruben Onsu pada hari ini, Jumat, 9 Februari 2024.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Potongan video penjelasan Ayu tersebut saat ini viral  tersebar di media sosial. Ayu mengungkap identitas pria yang telah melamarnya tersebut bernama Muhammad Fardhana yang berprofesi sebagai anggota TNI berpangkat Lettu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Namanya Muhammad Fardhana. Panggilannya mas Dhana. Terus ya dia pangkatnya Lettu Infanteri Muhammad Fardhana," kata Ayu Ting Ting dikutip VIVA.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Istimewa

Ayu mengaku belum lama mengenal Dhana, yakni baru Januari 2024, komunikasi pun terjalin hanya melalui telepon. Ayu mengungkap bahwa ayah dan ibunya yang mengenalkan ia kepada Dhana. Saat awal kenal, Ayu dan Dhana memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya acara lamaran pun digelar.

KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orangtua kita nih sesama orangtua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," ungkapnya.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi. Memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Ayu merasa senang karena acara lamarannya itu berjalan dengan lancar. Ibu satu anak itu menjelaskan bahwa acara lamaran tersebut digelar hanya untuk keluarga inti saja sehingga diadakan secara tertutup demi menjaga privasi dan menjaga momen sakral acara. 

"Alhamdulillah lamaran semuanya lancar. Ya, senang lah karena memang kita sengaja kan dari kedua belah pihak gitu kan, cuma keluarga inti aja," kata Ayu.

"Karena kan ini privasi juga maksudnya biar sakral juga. Kita memang sengaja buat keluarga inti aja dulu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya