Resmi Dilamar, Ini Panggilan Sayang Bilqis dan Ayu Ting Ting ke Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Bilqis dalam momen Hari Raya Idul Adha
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting dilamar oleh seorang tentara berpangkat Letnan Satu (Lettu) Infanteri Muhammad Fardhana di Pesona Alam Puncak Jawa Barat, pada Minggu 4 Februari 2024 lalu.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Acara lamaran tersebut digelar secara tertutup dengan dihadiri hanya keluarga dari kedua belah pihak. Berkaitan dengan sosok Dhana, sapaan Muhammad Fardhana, Ayu mengungkap, calon suaminya itu juga mampu menerima statusnya yang pernah menikah dan sudah memiliki seorang anak. Ayu menyebut Dhana sudah mengenal baik Bilqis serta keluarganya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

“Dia juga baik sayang juga sama Bilqis. Maksudnya bisa nerima aku dan keluarga itu apa adanya,” kata Ayu Ting Ting saat membawakan acara talkshow bersama Ruben Onsu, Ummi Quary secara live, Jumat 5 Februari 2024.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, dan Bilqis

Photo :
  • dok. Istimewa

Sementara itu, meski sudah kenal, namun Bilqis masih memanggil Dhana dengan sebutan Om. Namun hal tersebut bukan hal besar, mengingat perlu waktu agar keduanya bisa saling dekat dan mengenal satu sama lain. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

“Masih om,” kata Ayu.

Sedangkan Ayu sendiri, memanggil Dhana seperti pasangan pada umumnya.

”Panggilannya ya sayang lah,” kata dia.

Di sisi lain, ketika ditanya Ruben Onsu kapan Ayu secara resmi melepas masa jandanya usai 10 tahun lebih berpisah dari Anji, sang biduan punya jawaban tersendiri. Dirinya hanya bisa meminta yang terbaik untuknya dan calon suaminya.

“Doain aja semoga lancar dipermudah sama Allah,” katanya. 

Sementara itu, pedangdut asal Depok Jawa Barat ini juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak atas doa dan dukungan terhadap prosesi lamaran yang digelar. Dia juga memohon doa agar rencana baiknya bisa dipermudahkan dan dilancarkan.

“Banyak doa, terima kasih teman-teman sudah doain. Doain sampai hari H lancar,” ungkapnya.  

Terkait prosesi lamaran, Ayu mengaku memang sengaja dilakukan secara tertutup. Ayu mengaku, hal itu lantaran acara tersebut dianggap cukup sakral bagi kedua belah pihak, sehingga hanya keluarga inti saja yang diperbolehkan hadir.

“Alhamdulillah lamaran lancar, memang dari kedua belah pihak keluarga inti aja. Kan sengaja ini privasi juga maksudnya biar sakral, kita sengaja buat keluarga inti. Kalau sudah waktunya nantikan juga, kan masih lamaran,” pungkas Ayu Ting Ting. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya