Keluarga YA Sebut Masalah Rumah Tangga Angger Dimas dan Tamara Tyasmara Belum Selesai

YA Tengok Kanan Kiri Sebelum Tenggelamkan Dante
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta - Polda Metro Jaya telah menetapkan YA sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante anak semata wayang dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Kata-kata Terakhir Korban Alek Sebelum Tewas Dibunuh Secara Sadis

Namun hubungan antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas dikabarkan sudah bercerai sejak tahun 2021. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang bersama lengkap Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang dipanggil Dante.

Rekaman CCTV pacar Tamara Tyasmara diduga tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar YouTube tvOne
4 Tersangka Kasus Penganiayaan Taruna STIP hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

Sejak pisah dengan Angger Dimas, Tamara Tyasmara menjalani hubungan dengan YA yang kini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante. Namun pihak keluarga merasa keberatan dengan ditetapkannya sebagai tersangka.

Seperti dalam unggan story akun instagram @svrramadhani yang mengaku merupakan pihak keluarga YA. Ia mengatakan bahwa YA bukanlah pembunuh, namun ia mengakui bahwa itu adalah kelalaian YA.

Bakal Turun Tangan Tertibkan Jukir Liar di Jakarta, Kombes Latif: Kalau Maksa Itu Pidana

Tamara Tyasmara

Photo :
  • IG: svrramadhani

"Abang saya sudah sangat sering main bersama alm dante dengan anaknya sendiri. Ini beberapa video kedekatan mereka. Tolong teman-temen bisa bantu sebar," tulis keterangan akun tersebut.

Selain itu juga, pihak keluarga YA menyindir mengenai rumah tangga antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang belum selesai, padahal keduanya sudah lama bercerai yaitu sejak 2021.

Tamara Tyasmara dan Almarhum Anaknya, Dante

Photo :
  • IG @tamaratyasmara

"Tolong yah mas @nggerdimas, jan karna masalah rumah tangga ada yang belum selesai, abang saya memang lalai, tapi bukan PEMBUNUH!," lanjut keterangan dari akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya