Jelang Pemilu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Pesan untuk Prabowo-Gibran

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pemilihan Presiden 2024 semakin dekat, masing-masing pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden sudah melakukan yang terbaik dalam masa kampanye mereka sejak akhir 2023 lalu. Masing-masing paslon juga telah mengemukakan visi, misi, dan rencana kerja ke depannya dalam acara debat yang diselenggarakan dalam 5 putaran.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Perhatian terhadap ketiga paslon bukan hanya dari masyarakat biasa saja tapi juga dari para selebriti. Termasuk pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang selama ini selalu setia menjadi pendukung paslon 02 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masing-masing membuat video singkat yang berisi pesan untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Rafi Ahmad lewat pesan videonya di Instagram meyakinkan paslon 02 tersebut bahwa ia akan selalu ada sebagai pendukung yang setia.

Rais Aam PBNU Kenang Kenal Prabowo Sejak 1996, Doakan Sukses Jalankan Pemerintahan

Raffi Ahmad

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Pak Prabowo Mas Gibran, kita selalu ada untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran, semangat," kata Raffi Ahmad, mengutip video di Instagramnya, Jumat 9 Februari 2024.

Pengakuan Prabowo Dibantu Jokowi Persiapkan Diri Jelang Pelantikan Presiden Bulan Oktober

Tidak hanya Raffi Ahmad, sang istri Nagita Slavina diketahui berada di kubu yang sama yakni sebagai pendukung paslon 02. Nagita Slavina bahkan sering ikut serta dalam acara kampanye Prabowo-Gibran hingga datang langsung ke acara debat beberapa waktu lalu.

Dalam pernyataannya, Nagita Slavina berharap agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan menghadapi Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

"Untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran semoga kalian berdua sehat selalu, kuat selalu, semangat selalu, yang terbaik untuk kalian apapun itu," ujar Nagita Slavina.

Ibu dua anak itu juga mendoakan kebaikan bagi Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden mendatang. Ia berharap apa pun keputusan dan hasil yang didapat nantinya bisa menjadi berkah bagi mereka dan keluarga.

"Semoga kalian berkah selalu untuk kalian berdua dan juga keluarga di mana pun berada," tutupnya.

Sebagaimana diketahui, sebelum masa kampanye dimulai, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah menunjukkan kedekatannya dengan Prabowo Subianto. Keduanya bahkan pernah diundang makan siang bersama dengan Menteri Pertahanan itu. Di sana, mereka membicarakan banyak hal yang menginspirasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Tak hanya Raffi dan Nagita, sejumlah artis lainnya diketahui juga ada di kubu Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, seperti Nikita Mirzani, Ria Ricis, Syahnaz Sadiqah, Caca Tengker, Tarra Budiman, dan banyak lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya