Pacar Tamara Tyasmara Jadi Tersangka, Sosok Diduga Mantan Istri YA Ikut Disorot

Vanessa Natasha.
Sumber :
  • Instagram @vanessanatasha_

VIVA Showbiz – Kekasih Tamara Tyasmara, Yudha Arfandi (YA) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus kematian anak Tamara, Raden Andante Khalifah Pramudityo atau Dante.

Perkara Nomor Pelat, Pemilik Mobil Pikap Ini Kaget Diminta Bayar Perpanjang STNK Rp 5 Juta

Awalnya Tamara menitipkan Dante kepada YA untuk mendampinya berenang. Namun kemudian Dante muntah-muntah dibawa ke rumah sakit terdekat. Dante dinyatakan meninggal dunia setelah dibawa ke rumah sakit. Kematian Dante ini dinilai tak wajar oleh ayahnya yang juga seorang DJ, Angger Dimas. Scroll untuk informasi selengkapnya.

YA ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat dengan pasal 359 KUHP terkait kelalaian yang menyebabkan orang lain meninggal dunia. Pasca penangkapan dan penetapan status tersangka YA, kehidupannya langsung jadi sorotan, termasuk status pernikahannya.

4 Tersangka Kasus Penganiayaan Taruna STIP hingga Tewas Terancam 15 Tahun Penjara

YA disebut telah menikah dengan seorang wanita bernama Vanessa. Pernikahan keduanya ini digelar di tahun 2019 lalu dan sempat diabadikan di Channel YouTube Thepotomoto Photography. Dalam video tersebut, terlihat Vanessa dan Arfandi menggelar pernikahan di sebuah hotel mewah di Jakarta. 

Milat Tewas Ditikam Lawan saat Duel Maut di Temanggung, Disaksikan Istri

Dalam pernikahan tersebut, keduanya mengusung adat Jawa modern. Vanessa terlihat anggun dengan kebaya modern berwarna putih yang dipadukan dengan kain batik. Dia juga memilih untuk menata rambutnya dengan sanggul modern. Sementara YA terlihat menggunakan beskap berwarna putih. YA meminang Vanessa dengan mas kawin 22 gram logam mulia. 

Selain akad nikah, video tersebut juga memperlihatkan prosesi resepsi pernikahan. YA terlihat menggunakan tuksedo hitam, sementara Vanessa menggunakan gaun dengan detail brokat. Vanessa juga melengkapi penampilannya dengan tiara melingkar di kepalanya. Resepsi pernikahan keduanya juga sangat mewah, terlihat dari dekorasi serta kedatangan mereka yang diiringi oleh pemain saxophone saat memasuki area resepsi.

Sementara itu, jika ditelisik dari akun Instagram pribadinya, Vanessa Natasha nampak seperti sosialita. Dia juga cukup sering berpesta bersama dengan teman-temannya. Vanessa juga sering traveling ke sejumlah destinasi di benua Eropa.

Namun, hingga saat ini belum diketahui status Vanessa dengan YA apakah masih suami-istri atau tidak. Ketika ditelusuri akun Instagramnya, foto YA sendiri tidak terpampang di akun tersebut.

Sosok Vanessa pun seketika ikut jadi sorotan. Tak sedikit netizen yang meninggalkan kolom komentar di beberapa unggahan Vanessa Natasha. Ada yang membahas YA, namun tak sedikit juga yang mempertanyakan apakah Vanessa masih menjadi istri sah YA, atau sudah menjadi mantan. 

“Mbak ini mantan si YA yg tersangka Dante bukan mbak? Mbak udah cerai atau gmn mbak serius tanya,” kata netizen. 

“Alhamdulillah mbanya udh ga sama si opett,” timpal yang lain. 

“Ini mantannya si itu ya,” tutur warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya