Langsung Bertekuk Lutut, Ayu Ting Ting Ungkap Kebaikan Muhammad Fardhana

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ini, Ayu telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Muhammad Fardhana, seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ayu dalam acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu. 

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Video yang menampilkan penjelasan Ayu tersebut viral di media sosial TikTok maupun Instagram. Dalam acara itu, Ayu mengungkap alasan kenapa akhirnya ia yakin menjatuhkan hati ke Muhammad Fardhana atau yang akrab dipanggil Dhana. Diungkap Ayu, ia dan Dhana berkenalan pada Januari 2024. Sebulan kemudian, tepatnya pada Februari 2024, keduanya menggelar lamaran. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Apa yang membuat Ayu langsung yakin sama dia (Dhana)?" tanya Ruben Onsu dikutip VIVA, Jumat, 9 Februari 2024.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Muhammad Fardhana

Photo :
  • Istimewa

Mendapat pertanyaan seperti itu, Ayu menjelaskan bahwa ia dan Dhana merasa sangat cocok dan klop satu sama lain. Perasaan itu dirasakan keduanya setelah beberapa kali bertemu. 

4 Pasangan Zodiak Ini Dianggap Cocok Untuk Cinta Abadi, Siapa Saja Mereka?

"Apa ya, gak tahu ya, karena mungkin emang udah feeling, jadi berapa kali baru berapa kali ketemu ya, udah langsung kayak klop aja gitu. Maksudnya kayak nyambung satu sama lain," kata Ayu Ting Ting menjawab pertanyaan dari Ruben Onsu.

Ayu juga merasa bahwa Dhana adalah laki-laki yang baik hati. Kebaikan Dhana salah satunya tergambar dalam hubungannya dengan putri Ayu, Bilqis. Diungkap Ayu, Dhana menyayangi Bilqis. 

"Dan kita juga respect satu sama lain dan dia juga baik terus juga sayang sama Bilqis. Maksudnya bisa menerima aku dan keluarga itu apa adanya," kata Ayu Ting Ting, 

"Jadi itu sih yang membuat aku yakin bahwa 'oh mungkin ini udah saatnya, dan mungkin ini sudah jodohnya. Insya Allah mudah-mudahan, Aamiin," tambahnya.

Ayu lantas berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa. Pelantun single Alamat Palsu itu berharap semuanya bisa berjalan dengan lancar sampai hari pernikahan tiba. 

"Banyak doa, berita bahagia, makasih buat teman-teman yang selama ini mungkin udah doain, udah support, pokoknya terima kasih. Pokoknya doain sampai hari H semua berjalan dengan lancar," pungkas Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya