Dilamar Muhammad Fardhana, Ayu Ting Ting: Gak Nyangka Kaya Mimpi

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis.
Sumber :
  • Instagram @mom_ayting92_

VIVA Showbiz – Pedangdut Ayu Ting Ting telah resmi dilamar oleh pria pujaan hatinya bernama Muhammad Fardhana. Diketahui, kabar terkait Ayu yang menggelar lamaran akhir-akhir ini memang ramai dibahas, sampai akhirnya Ayu sendiri yang membenarkan kabar bahagia itu dalam acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu. 

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana adalah seorang anggota TNI berpangkat Lettu. Saat ini, foto-foto prosesi lamaran Ayu dengan Dhana sudah tersebar di media sosial. Ayu dan Dhana nampak serasi dalam balutan busana berwarna putih. Bahkan, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum pun sudah mengunggah momen bahagia tersebut di akun Instagramnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam acara yang dipandunya itu, Ayu mengaku senang dan bersyukur karena saat ini ia telah resmi dilamar Dhana. Saking bahagianya, Ayu merasa seperti mimpi. 

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Momen lamaran Ayu Ting Ting.

Photo :
  • Instagram @mom_ayting92_

"Ya Allah, enggak nyangka ya gue kayak mimpi. Kata gue gini ‘gue bisa juga ya ngerasain yang namanya lamaran’," kata Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Jumat, 9 Februari 2024.

Sebelum Nikahi Wiwiet Tatung, Anwar Fuady akan Gelar Lamaran

Ayu mengaku merasa sangat bahagia, terlebih sang calon suami beserta keluarganya adalah orang-orang yang baik hati dan kompak. Ayu bersyukur karena prosesi lamarannya itu berjalan dengan lancar. 

"Senang lah, maksudnya senang banget dan keluarganya Dhana juga sangat baik. Kompak lah satu sama lain, dan ya udah gitu aja berjalan dengan semestinya aja," kata Ayu Ting Ting. 

"Alhamdulillah diridhoi sama Allah dan semuanya berjalan dengan lancar," tambahnya.

Diungkap Ayu, dirinya dengan Dhana baru bertemu dan berkenalan pada Januari 2024. Hubungan keduanya terbilang cukup singkat sampai akhirnya melangkah ke jenjang lamaran. Baik Ayu maupun Dhana sama-sama sudah merasa saling cocok dan nyaman. 

"Ketemunya singkat tapi langsung klop, Alhamdulillah," kata Ayu.

Lebih lanjut, Ayu mengungkap bahwa usia Dhana berada sedikit di bawahnya. Dhana lebih muda beberapa bulan dari Ayu. 

"Usianya di bawah aku sedikit. Dikit doang (bedanya). Ya, Allah sama udah itu mah umurnya, cuma beda berapa bulan doang," ucap Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya