Pose Tersenyum Meski Belum Lama Kehilangan Putra Tercinta, Tamara Tyasmara Kena Sindir Netizen

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Putra semata wayang Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante meninggal usai tenggelam di kolam renang saat bermain dengan pacar ibunya.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Diketahui bahwa pacar Tamara Tyasmara, yakni YA, sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas kematian Dante. Dalam rekaman CCTV, terlihat YA sengaja menenggelamkan Dante sampai 12 kali.

Detik-detik pacar Tamara Tyasmara tenggelamkan Dante

Photo :
  • Tangkapan Layar
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Kematian Dante ini pun masih misterius dan belum menemukan titik terang. Kini polisi tengah menggali lebih dalam atas kasus kematian Dante.

Sikap Tamara yang muncul di publik, hingga postingannya di media sosial menimbulkan pertanyaan besar. Warganet menilai, meski masih berduka kehilangan anak semata wayang, ia masih bisa tersenyum seperti tidak ada kejadian apa-apa.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Seperti yang terlihat dalam postingan akun instagram @lambe_danu, beberapa potret Tamara dijenguk kerabat dan rekan kerja, ia masih terlihat tersenyum lebar. Dikatakan warganet, potret itu bukan menggambarkan sedang berduka, melainkan reuni dengan rekan kerja.

Bagi warganet yang pernah di posisi tersebut, tidak habis pikir dengan Tamara yang masih menyempatkan berdandan dan terlihat cantik.

Tamara Tyasmara bersama rekan-rekannya

Photo :
  • Tangkapan layar

"Hah bisa curly rambut? Bisa dandan dan pose cantik begitu? Anak sakit aja dianak foto di RS gw kagak nafsu gamau lihat kamera. Ini anak meninggal bisa begitu. Beneran nggak habis mikir gw seorang ibu," komentar warganet.
"Ku kira ini foto pas lebaran. Sumringah semua soalnya," sindir netizen.
"Muka emaknya nggak ada sembeb bekas nangis. Beda dari yang lain emang agak laen juga," kata netizen.

Sementara itu, pihak keluarga tersangka YA, yakni Savira Ramadhani, menuduh Tamara yang lalai menjadi seorang ibu.

“Kalau mau dicari siapa yang paling lalai, DISINI KAMU YANG PALING LALAI MENJADI SEORANG IBU. Harusnya ini menjadi kelalaianmu juga jangan hanya pihak yang sekarang kamu jadikan tersangka, padahal dia sudah baik menjaga dan menemani anakmu bermain bersama anaknya,” kata wanita yang mamanggil YA sebagai abangnya, Savira Ramadhani, di keterangan unggahannya di Instagram, dikutip Jumat, 9 Februari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya