Ajak Titiek Soeharto Nyanyi Lagu Kangen, Ahmad Dhani Bikin Baper Netizen

Ahmad Dhani
Sumber :
  • IG @ahmaddhaniofficial

VIVA Showbiz – Hari ini menjadi hari kampanye akbar untuk ketiga calon presiden dan wakil presiden 2024-2029. Kampanye akbar ini juga menjadi kampanye terakhir ketiga calon sebelum memasuki masa tenang pemilu.

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

Kampanye akbar yang digelar oleh calon presiden 02, Prabowo Gibran yang digelar di Gelora Bung Karno Jakarta berhasil menyita perhatian publik. Acara yang digelar sejak Sabtu siang hari ini, terlihat sejumlah artis tanah air dan musisi tanah air hadir memeriahkan acara kampanye akbar tersebut. Scroll lebih lanjut ya.

Satu diantaranya yang hadir adalah Ahmad Dhani. Ahmad Dhani tampil bersama dengan bandnya Dewa 19 dalam acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di GBK Sabtu siang hari ini.

PKS soal Pertemuan dengan Prabowo: Sudah Dialog Tinggal Diatur Jadwal

Kehadiran Ahmad Dhani ini berhasil mencuri perhatian publik saat dirinya memanggil Titiek Soeharto ke atas panggung untuk bernyanyi bersama. Saat memanggil putri mendiang mantan presiden Soeharto ini, Dhani menyebut Titiek sebagai calon ibu negara.

Partai Gelora Sindir PKS yang Mau Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

“Kita akan bernyanyi bersama dengan calon ibu negara kita,” kata Dhani yang menggunakan peci dan kaca mata hitam.

Dhani yang bergerak dari tempatnya memainkan keyboard berjalan menuju tempat Titiek Soeharto dan mengajaknya ke tengah panggung. 

“Ayo mulai. Jangan lupa coblos mba Titiek. Ayo nyanyi,” ajak Dhani.

Ahmad Dhani

Photo :
  • IG @ahmaddhaniofficial

Bersama dengan Ari Lasso dan Ello, Dhani membawakan lagu legend Dewa 19 berjudul Kangen. Ari Lasso terlihat langsung bernyanyi mengawali lagu tersebut.

Ahmad Dhani juga terlihat merangkul Titiek Soeharto maju ke depan panggung dan bernyanyi bersama pendukung yang hadir di GBK. Titiek juga terlihat mengucapkan rasa terima kasihnya dengan gestur kedua tangannya yang dilipat. Titiek juga terlihat bersenandung bersama dengan pendukung yang datang siang hari ini.

Sontak saja unggahan video yang viral di akun TikTok tersebut langsung jadi sorotan pengguna media sosial. Tak sedikit dari netizen yang salah fokus dengan kalimat yang dilontarkan oleh Ahmad Dhani.

dengerkan, mas Dani ngomong apa?? ‘calon ibu negara kita’ ya Allah,” komentar netizen. 

Kt punya ibu negera gaesss terharu nga tuh,” kata lainnya.

pas denger bilang ibu negara,”kata netizen lain.

calon ibu negara kita gk tuh..rakyat mnjadi saksi brsatunya cinta kalian yg trtunda bu..dtunggu kabar baikx stlah pk prabowo mnjadi presiden,” ujar lainnya. 

"sama 1 wanita aja dia setia..apalg sma rakyat..sederhananya itu saja,” kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya