Ria Ricis Ungkap Pesan untuk Moana Sambil Menangis, Netizen: Kebanyakan Gimmick

Ria Ricis
Sumber :
  • IG @riaricis1795

VIVA Showbiz  – Rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis tengah berada di ujung tanduk. Sempat memberikan sinyal rumah tangganya tak baik-baik saja, akhirnya 30 Januari 2024 lalu, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut diajukan melalui sistem e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Di tengah gugatan cerainya, muncul video pesan Ria Ricis untuk putri semata wayangnya, Moana. Dia menyebut bahwa dia berusaha tetap tegar demi putri kecilnya itu. Ria Ricis juga terlihat menyembunyikan kesedihan dan tangisnya di balik punggung teman perempuan yang ada di sebelahnya. Scroll lebih lanjut ya.

“Moana harus tau ada ibu yang berusaha kuat untuk Moana. Hahaha,” kata Ria Ricis sambil langsung berlindung di balik punggung teman perempuan di sampingnya, seperti dikutip dari potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar nyinyir warganet. Beberapa dari mereka menyebut adik Oki Setiana dewi itu drama queen.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Berusaha kuat dan lebay kan bapaknya masih ada kok cuma ibunya doang, jangan egois lah,” sindir netizen.

Moana harus tau, ada ibu yang tega mengusir bapakmu hanya karena ekonominya lebih rendah dibanding ibumu,” komentar netizen.

Ini orang kebanyakan gimmic dah habis bahan kontennya pa gimana tow,” sindir netizen.

Berusaha kuat buat konten moana,” sindir lainnya.

Moana malah berusaha lebih kuat jadi korban konten emaknya, masih kebayang muka takut Moana pas naik jetski and trampolin,” sindir lainnya.

Ria Ricis.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani Bahar

Sebagai informasi, di tengah kabar gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis. Pihak Teuku Ryan melalui kuasa hukumnya menegaskan bahwa Ryan tetap ingin mempertahankan rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi.

“Kami diminta oleh klien kami untuk bisa menghadapi persoalan ini sebaik-baiknya, dengan usaha bagaimana caranya biar tetap bisa bertahan dan rujuk,” kata kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Armidi  kepada awak media saat ditemui di kawasan Sudirman Jakarta Pusat, Rabu 7 Februari 2024.

Dedi menjelaskan bahwa Ryan terus berusaha mempertahankan rumah tangganya dengan pemilik nama asli Ria Yunita itu. Mulai dari memberikan baju, makanan, hingga selalu menaruh perhatian kepada sang istri.

“Padahal ini perlu kami sampaikan, bahwasanya klien kami juga telah berusaha. Sudah saya sampaikan Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam mengajak untuk bicara jadi hal-hal sewajarnya-lah yang dilakukan itu,” ujar dia.

“Padahal ini perlu kami sampaikan, bahwasanya klien kami juga telah berusaha. Sudah saya sampaikan Ryan sudah berusaha memberikan baju, memberikan pakaian, makanan, menanyakan dia di mana, apa segala macam mengajak untuk bicara jadi hal-hal sewajarnya-lah yang dilakukan itu,” ujar dia.

Teuku Ryan

Photo :
  • IG @teukuryantr

Sementara itu, terkait dengan hak asuh Moana, Dedi menjelaskan Ria Ricis dan Teuku Ryan tidak mempersoalkan tentang Moana harus ikut siapa. Sebab keduanya sepakat Moana akan berada di bawah pengasuhan bersama.

“Baik Ryan maupun RY tidak ada persoalkan moana harus ikut siapa karena ini adalah pengasuhan bersama, walaupun secara akumulasi dalam gugatan diminta oleh RY untuk hak asuh,” kata dia.

Dedi juga menjelaskan bahwa meski sudah mengajukan gugatan cerai, hingga saat ini Teuku Ryan juga masih bisa bertemu dengan putrinya.  

“Tapi itu biasalah dan sampai sekarang akses Ryan bertemu untuk bisa membawa Moana keluar dan segala macem itu tidak pernah dibatasi,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya