Terpopuler: Keluarga Kekasih Tamara Tyasmara Angkat Bicara hingga Teuku Ryan Ngaku Masalah Ranjang

Pelaku YA pembunuh anak Tamara Tyasmara
Sumber :
  • Dok.Istimewa

VIVA Showbiz – Kasus meninggalnya anak Tamara Tyasmara masih menjadi pusat perhatian dari kanal Showbiz pada Sabtu, 10 Februari 2024. Selain itu, ada beberapa artrikel lain yang menarik minat pembaca. Berikut daftarnya.

Surya Paloh Sedih Usai Syahrul Yasin Limpo Pakai Uang Kementan Untuk Kebutuhan Keluarga

1. Keluarga Yudha Arfandi: Kami Selama Ini Diam Karena Jaga Reputasi Tamara Tyasmara

Yudha Arfandin merupakan kekasih dari Tamara Tyasmara telah ditetapkan Polda Metro Jaya sebagai tersangka atas kasus meninggalnya anak dari Tamara yaitu Dante.

Terlibat Narkoba Hingga Terlantarkan Keluarga, 3 Anggota Polisi di Tangerang Dipecat

Anak dari pasangan Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yaitu Dante meninggal dunia akibat tenggelam. Namun keduanya sudah lama cerai sejak 2021 dan kini Tamara sudah memiliki kekasih.

Baca selengkapnya di sini.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara: Tawa, Haru, dan Kejutan Menanti!

2. Keluarga YA Sebut Masalah Rumah Tangga Angger Dimas dan Tamara Tyasmara Belum Selesai

Polda Metro Jaya telah menetapkan YA sebagai tersangka dalam kasus kematian Dante anak semata wayang dari Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Namun hubungan antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas dikabarkan sudah bercerai sejak tahun 2021. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak yang bersama lengkap Raden Andante Khalif Pramudityo atau yang dipanggil Dante.

Baca di sini.

3. Calon Suami Ayu Ting Ting Punya Jabatan Komandan Kompi, Berikut Potret Gagahnya di Kesatuannya

Sosok calon suami Ayu Ting Ting yang berprofesi tentara, Muhammad Fardana terus mencuri perhatian publik. Muhammad Fardhana diketahui merupakan anggota dari kesatuan Yonif Raider Kostrad 509 Jember berpangkat Letnan Satu (Lettu).

Jadi Sorotan Pasca sempat tertutup akhirnya informasi lengkap tentang Lettu Muhammad Fardana ini sudah mulai ramai di media sosial. Melansir akun Instagram Yonif 509_, calon suami Ayu Ting Ting ini diketahui merupakan Komandan Kompi Bantuan. Jabatan Muhammad Fardana sendiri sebagai Komandan Kompi Bantuan ini dimulai sejak November 2022 lalu.

Baca selengkapnya di sini.

4. Beri Dukungan ke Kekasih Tamara Tyasmara, Gisel Dikomentari Netizen

Sejumlah artis menyampaikan keprihatinan terhadap kasus kematian Dante yang ditenggelamkan oleh Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara. Mereka mengungkapkan dukungan mereka melalui platform media sosial, memberikan sorotan pada Tamara Tyasmara dan Angger Dimas.

Namun, perhatian tertuju pada Gisella Anastasia alias Gisel, yang malah memberikan dukungan kepada Yudha Arfandi, tersangka dalam kasus tersebut. Gisel menyampaikan dukungan melalui pesan Instagram kepada Mutia Rahmadani, adik Yudha Arfandi.

Baca di sini.

5. Teuku Ryan Ngaku Punya Masalah Ranjang dengan Ria Ricis: Aku Sudah Coba 'Sentuh' Terus

Belakangan ini media sosial tengah dihebohkan dengan kabar yang mengatakan Ria Ricis melayangkan gugatan terhadap Teuku Ryan. Gugatan tersebut dilayangkan pada Selasa, 30 Januari 2024 lalu dan sidang pertama dijadwalkan pada 19 Februari 2024 mendatang.

Pihak Ria Ricis sendiri sempat mengungkap bahwa Teuku Ryan tidak menyentuh sang YouTuber sejak melahirkan. Hal ini disinggung oleh Ory Vitrio selaku kakak ipar Ria Ricis. Suami Oki Setiana Dewi itu mengatakan bahwa Ryan sudah lama tidak menyentuhnya.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya