Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Verrell Bramasta dan putri Zukifli Hasan
Sumber :
  • istimewa

VIVA Showbiz – Kabar kedekatan putra sulung Venna Melinda, Verrell Bramasta, dengan Futri Zulya Savitri alias Putri Zulhas, telah menjadi sorotan publik belakangan ini. Isu tentang hubungan asmara keduanya telah menyebar luas di berbagai platform media sosial.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Meskipun berita tersebut telah tersebar, baik Verrell Bramasta maupun Putri Zulhas belum memberikan klarifikasi resmi terkait hubungan mereka. Namun, keduanya tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan mereka melalui unggahan di media sosial. Scroll lebih lanjut ya.

Menanggapi hal tersebut, Venna Melinda selaku ibunda Verrell Bramasta belum dapat memberikan penjelasan yang pasti. Namun, dalam sebuah kesempatan di sebuah talkshow, Venna Melinda menyatakan bahwa jika benar keduanya menjalin hubungan, ia tidak melarang asal Verrell bahagia.

Zulhas Tepis Anggapan Prabowo Anti Kritik soal Minta Oposisi Tak Ganggu Pemerintah

Lebih lanjut, Venna Melinda mengungkapkan keinginannya agar Verrell Bramasta memiliki pasangan yang seiman, mengingat mantan kekasihnya, Natasha Wilona, bukan beragama Islam.

Zulhas Boyong 38 DPW PAN Foto Bareng Jokowi di Istana

"Pokoknya kalau untuk aku ya, usia Verrell kan 28 tahun itu sudah bukan anak kecil. Jadi apa yang membuat dia bahagia (aku setuju)," ujar Venna Melinda.

Venna Melinda juga menegaskan pentingnya Verrell Bramasta memiliki pasangan yang dapat menjadi teman dalam ibadah dan mendukungnya secara spiritual.

"Dan yang paling penting Verrell itu mendapatkan teman ibadah, teman sesurganya, Insya Allah," ujarnya.

Verrell Bramasta.

Photo :
  • Instagram @bramastavrl

Meskipun demikian, Venna Melinda menyadari bahwa sebagai ibu, ia tidak memiliki hak untuk campur tangan dalam urusan asmara putranya.

Selain itu, Venna Melinda memberikan apresiasi terhadap karakter Putri Zulhas yang dianggapnya sebagai perempuan yang baik, mandiri, dan memiliki pemikiran terbuka. Bahkan, Putri Zulhas telah memiliki rencana untuk mengambil kursus singkat di Universitas Harvard.

"Dia tahu apa yang dia mau. Jadi Putri banyak ngobrol bahwa dia pengin ngambil short course di Hardvard. Jadi orangnya sangat open minded, independent benget," ujar Venna Melinda.

Meski demikian, tanggapan warganet terhadap hubungan Verrell Bramasta dengan Putri Zulhas cenderung membandingkannya dengan hubungan Verrell dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya