Sudah Nyoblos di Paris, Ivan Gunawan: Aku Bahagia Banget

Ivan Gunawan telah ikut proses pencoblosan Pemilu 2024 di Paris, Prancis
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan, telah melakukan proses pencoblosan di Paris, Prancis. Sebagai informasi, proses pemilihan umum atau Pemilu di Prancis dilakukan lebih dulu dari Indonesia.

Di Rakernas, PDIP Siapkan Langkah Strategis Pasca Pemilu 2024

Sementara untuk di Indonesia, proses pemungutan suara pemilu baru akan digelar pada hari Rabu 14 Februari 2024. 

Melalui Instagram pribadinya, Ivan Gunawan mengunggah foto yang menampilkan dirinya telah nyoblos atau telah melakukan proses pengambilan suara. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Hasto Bilang PDIP Tetap Pilih Jalan Ideologis Bersatu dengan Rakyat

Pria yang akrab disapa Igun itu mengunggah foto dengan memperlihatkan tinta di jari kelingkingnya sebagai tanda telah nyoblos.

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ivan mengungkap telah melakukan proses pencoblosan di Paris bertempat di KBRI Prancis. Ia merasa sangat senang. 

"Hari ini Saya bisa nyoblos di paris... somoga pilihan saya terbaik AMiiin #bismillahirrahmanirrahim," tulis Ivan Gunawan dikutip VIVA, Minggu, 11 Februari 2024.

Melalui video yang diunggah ke Instagram story pribadinya, Ivan mengungkap perasaan senang karena telah selesai memberikan hak suaranya untuk masa depan Indonesia.

Kemudian, Ivan memberi doa terbaik untuk Presiden Indonesia yang akan datang.

"Hari ini aku happy banget karena aku habis nyoblos. Akhirnya aku bisa menyumbangkan hak suara aku untuk Indonesia," kata Ivan Gunawan.

"Semoga apa yang aku pilih bisa amanah, bisa benar-benar menjadi pemimpin aku di masa depan dan bisa men-support dunia fashion, kita mudah untuk cari uang, kita bisa hidup enak di Indonesia," ujar Igun.

"Pokoknya doa terbaik buat siapapun pemimpin kita nanti. Terima kasih KBRI Prancis yang telah memberikan kemudahan dan memfasilitasi aku hari ini," tambahnya.

Sebagai informasi, tepat pada tanggal 1 Februari 2024, Ivan Gunawan memang sudah memberi informasi dalam unggahan di Instagram pribadinya terkait dirinya yang akan menjalani proses pencoblosan di Paris.

Ivan sudah mengurus surat agar bisa mencoblos di luar negeri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya