Momen Nagita Slavina Bersih-Bersih GBK Usai Pesta Rakyat Prabowo-Gibran Jadi Sorotan

Nagita Slavina mengumpulkan sejumlah sampah usai acara kampanye akbar di GBK
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Pasangan Calon Presiden-Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sukses menggelar acara bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju” di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu 10 Februari 2024.

Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran

Acara yang dihadiri oleh ribuan pendukung Prabowo-Gibran ini juga dimeriahkan oleh sejumlah artis Tanah Air termasuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Setelah acara tersebut selesai, ada momen langka di mana para artis turun tangan untuk membersihkan area GBK dengan memunguti sampah-sampah yang ditinggalkan oleh penonton di tribun.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Ikut Lanjutkan? 

Kali ini yang menjadi sorotan adalah aksi Nagita Slavina membantu para petugas dan relawan lainnya mengumpulkan sampah yang berserakan.

Nagita Slavina mengambil sejumlah sampah usai acara kampanye akbar di GBK

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Nyamannya Naik Gunung Terbersih di Indonesia

"Relawan dan Pendukung Prabowo-Gibran, setelah selesai acara Pesta Rakyat Untuk Indonesia Maju, kita bersihkan sampah semuaaa," tulis keterangan unggahan Instagram @raffinagita1717, dikutip Minggu 11 Februari 2024.

Dalam beberapa video yang diunggah, nampak ibu dua anak itu memakai baju serba biru muda yang merupakan warna ikonik pendukung Paslon 02.

Nagita Slavina dengan semangat berjalan menyusuri area tribun untuk mengambil beberapa sampah, seperti botol plastik, bungkus snack, hingga kaleng minuman. Nagita Slavina memasukkan sampah itu satu persatu ke plastik sampah yang disediakan.

Bahkan, Nagita Slavina juga membawa tongkat alat pemungut sampah agar lebih mudah mengambil sampah yang berserakan. Tak jarang ia dipanggil-panggil oleh para penonton yang senang bisa melihatnya secara langsung.

Aksi Nagita Slavina ini lantas menuai sorotan netizen. Pasalnya ia selama ini dikenal sebagai sosok yang sangat suka dengan kebersihan.

Sehingga, banyak netizen yang tak heran jika Nagita Slavina mau turun langsung membantu membersihkan area GBK. Tetapi, ada juga netizen yang nyinyir dan menuding Nagita Slavina hanya pencitraan saja di depan publik.

"Respect sebesar besarnya mbak Gigi," komentar seorang netizen.

"Gak cuma omon tapi dikasih contoh dan bukti nyata, respect mama Gigi," kata netizen lainnya.

"MasyaAllah mbak Gigi respect," timpal lainnya.

"Di rumah biasanya nyuruh-nyuruh, di sini bersih-bersih, pencitraan banget," kata yang lain.

Sementara itu, sebagai pendukung Prabowo-Gibran, Nagita Slavina membuat sebuah video singkat yang berisi doa dan harapannya terhadap paslon tersebut.

"Untuk Pak Prabowo dan Mas Gibran semoga kalian berdua sehat selalu, kuat selalu, semangat selalu, yang terbaik untuk kalian apapun itu," ujar Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad itu juga mendoakan kebaikan bagi Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden mendatang. Ia berharap apapun keputusan dan hasil yang didapat nantinya bisa menjadi berkah bagi mereka dan keluarga.

"Semoga kalian berkah selalu untuk kalian berdua dan juga keluarga di manapun berada," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya